Bruno Fernandes Siap Manjakan Anthony Martial

Kehadiran Bruno Fernandes ke Manchester United benar-benar membawa angin segar bagi Manchester United, terutama para pemain depannya seperti Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Sayangnya, khusus untuk Marcus Rashford belum pernah merasakan kerjasama di lapangan bersama Bruno Fernandes.

Namun bagi Anthony Martial, kehadiran Bruno Fernandes turut membuat performanya meningkat di tiga pertandingan terakhir ini.

Berdasarkan catatan Opta, gol Anthony Martial ke gawang Watford merupakan gol ketiga Martial secara berturut-turut bagi MU di seluruh kompetisi. Dan catatan tersebut merupakan yang pertama sejak bulan September di tahun 2017 lalu.

Dengan tambahan satu gol ke gawang Watford tersebut, kini Anthony Martial telah mengkoleksi 10 gol di Liga Inggris.

“Saya kira Martial bisa mencetak 20 gol di musim ini. Dia punya kualitas dan seorang finisher yang sangat bagus,” kata Ole Gunnar Solskjaer seperti dilansir Mirror.

Ucapan manajer Manchester United tersebut seakan juga didukung oleh gelandang baru Manchester United, Bruno Fernandes.

“Aku harap Anthony (Martial) dapat mencetak lebih banyak gol ketika aku berikan dia umpan, dan tidak membuang peluang yang ada” ungkap Brino Fernandes seperti yang dilansir oleh Metro.

Assist yang diberikan oleh Bruno Fernandes kepada Anthony Martial ini sebenarnya adalah jawaban atas pernyataan Anthony Martial di pertandingan sebelumnya.

Saat mencetak gol di pertandingan sebelumnya, Anthony Martial dengan bercanda mengatakan jika golnya tercipta bukan dari umpan Bruno Fernandes, melainkan umpan dari Aaron Wan-Bissaka.

“Jika skornya dua, itu membantu! Minggu lalu dia mengatakan dia tidak pernah menilai assist saya, tetapi saya tidak berpikir ini salah saya malam ini”. tambah Bruno Fernandes.

Penampilan Bruno Fernandes yang sangat impresif di pertandingan melawan Watford mendapatkan pujian dari manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

“Bruno lebih cepat daripada yang terlihat. Sangat senang Bruno masuk dan memberikan energi tambahan kepada semua pemain dan menginginkan kendali permainan. Sekarangn akan ada banyak pertandingan-pertandingan besar yang akan hadir.” ungkap manajer Manchester United yang juga mantan bintang klub berjuluk Setan Merah ini.

Tinggalkan komentar