Bruno Fernandes Tak Peduli Gol Penalti, Yang Penting Manchester United Bisa Menang!

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Kemampuan dan kontribusi Bruno Fernandes sejak datang ke Manchester United sudah tidak diragukan lagi, namun cibiran tetap datang kepada pemain yang bergabung ke MU satu tahun yang lalu ini.

Saat ini banyak orang yang mencibir Bruno Fernandes karena separuh kontribusi gol nya untuk Manchester United tercipta dari titik penalti.

Sejak bergabung dengan Manchester United pada bulan Januari tahun lalu, Bruno Fernandes telah bekontribusi terhadap 33 gol Manchester United. Fernandes mencetak 19 gol dan 14 assist dalam 30 pertandingannya di Liga Inggris.

Di pertandingan terakhir saat pertandingan Manchester United Vs Aston Villa, gelandang berkebangsaan Portugal ini turut menyumbangkan satu gol untuk membawa Manchester United menang atas Aston Villa dengan skor 2-1.

Namun lagi-lagi, gol yang diciptakan oleh Bruno Fernandes ini dari titik putih.

Saat ini Bruno Fernandes telah mencetak sembilan gol dari titik penalti, dimana itu separuh dari jumlah golnya untuk MU saat ini.

Tanggapan Bruno Fernandes Tentang Gol Penalti

Bruno Fernandes tak peduli separuh golnya diciptakannya dari titik penalti, bagi pengagum Cristiano Ronaldo ini gol tetaplah gol, dicetak dari apapun bentuknya.

“Saya merasa seperti saya harus membuat penalti mengarah ke gawang, namun penting untuk mencetak gol dan tidak peduli bagaimana caranya. Anda harus memenangkan pertandingan bagaimana pun caranya. Saya yakin ketika saya mengambil penalti, jika tidak saya akan memberikannya ke orang lain.” ungkap Bruno Fernandes kepada BBC.

Tinggalkan komentar