Bruno Fernandes Tak Sabar Bermain Bersama Paul Pogba

Kekuatan Manchester United di laga lanjutan Liga Inggris pasca libur panjang akibat adanya pandemi virus corona dipastikan akan sangat ditakuti oleh lawan-lawan mereka nantinya.

Di lini tengah, selain adanya nama Bruno Fernandes yang telah terbukti ampuh mampu menjadi pembeda dan pendobrak performa Manchester United selama bulan Januari lalu akan dimainkan juga nama Paul Pogba, megabintang Manchester United yang telah lama tidak bermain.

Paul Pogba, 27, tidak muncul untuk United sejak Boxing Day karena cedera pergelangan kaki tetapi siap untuk kembali untuk pertama kalinya dalam 176 hari melawan Tottenham pada Jumat malam.

Masa depan Paul Pogba yang sebelum adanya pandemi COVID-19 banyak dibicarakan dan diisukan akan segera hengkang dari Manchester United tampaknya juga telah mereda dan kini peluang Paul Pogba untuk meninggalkan Setan Merah juga sudah mulai menipis.

Saat awal-awal kedatangan Burno Fernandes ke Manchester United, banyak pengamat dan fans Manchester United yang meyakini jika MU sekarang sudah tidak membutuhkan Paul Pogba, namun saat pertandingan persahabatan lawan West Brom di Old Trafford pekan lalu, duet pemain ini mampu membawa atmosfir permainan yang berbeda bagi MU.

Bruno Fernandes sendiri sudah tidak sabar untuk bermain bersama lagi dengan Paul Pogba di pertandingan yang lebih kompetitif.

“Bagi saya, bermain bersama dia akan luar biasa. Jelas semua orang ingin bermain dengan pemain terbaik dan Paul adalah salah satunya. Tetapi kami memiliki banyak pemain bagus dan yang paling penting adalah hasil untuk Manchester United.” ungkap Bruno Fernandes seperti yang dilansir oleh Manchestereveningnews (17/6/2020).

Dengan telah sembuhnya Paul Pogba dan juga dengan adanya Bruno Fernades, Ole Gunnar Solskjaer akan memiliki lima gelandang yang siap untuk dimainkan yaitu Paul Pogba, Bruno Fernandes, Nemanja Matic, Fred dan Scott McTominay.

Tinggalkan komentar