Bruno Fernandes Tuai Pujian Setinggi Langit Usai Catat 1 Gol Dan 2 Assist

Kedatangan Bruno Fernandes ke Manchester United mulai menampakkan hasil yang positif bagi Manchester United.

Saat pertandingan antara Manchester United Vs Watford, penampilan Bruno Fernandes mendapatkan pujian setinggi langit dari pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Tak salah memang pujian tersebut diberikan untuk gelandang anyar Manchester United tersebut, karena selama pertandingan, penampilan Bruno Fernandes sangat impresif dengan catatan satu gol melalui titik penalti dan dua assist. Assist tersebut diberikan Bruno kepada Anthony Martial dan Mason Greenwood.

“Kehadirannya sudah terasa sejak menit pertama,” ujar Solskjaer.

Gol yang dicetak oleh Bruno Fernandes di pertandingan antara Manchester United Vs Watford tersebut menjadi gol pertama Bruno Fernadnes bagi Manchester United di kancah Liga Inggris.

Meskipun tercipta melalui penalti, namun penalti tersebut tercipta karena hasil kerja keras Bruno Fernandes sendiri usai kakinya diganjal oleh penjaga gawang Watford.

Bertindak sebagai eksekutor penalti, Bruno dengan tenangnya berhasil mengecoh penjaga gawang Watford dengan gaya menendang penalti yang tidak biasa.

Gol Bruno Fernandes di menit ke-42 tersebut membuat Manchester United unggul 1-0 hingga babak pertama usai.

Aksi Bruno Fernandes terus berlanjut hingga babak kedua.
Di menit ke-57, Bruno Fernandes melepaskan umpan teroboson yang disambut oleh Anthony Martial.
Meskipun Anthony Martial sempat kesulitan melewati hadangan pemain belakang dan penjaga gawang Watford, namun dengan cerdiknya Martial men-chip bola ke arah gawang Watford dan gol. Manchester United pun unggul dengan skor 2-0.

“Dengannya, kini kami memiliki pemain nomor 10 yang pasti. Dia adalah bagian besar dari apa yang kami coba kumpulkan.” puji Ole Gunnar Solskjaer kepada Bruno Fernades

Kehadiran Bruno Fernandes di area gelandang Manchester United sepertinya benar-benar membuat para pemain-pemain Manchester United semakin menikmati permainan.

Mason Greenwood juga turut menyumbang satu gol di pertandingan ini. Bekerjasama satu-dua dengan Bruno Fernandes, Greenwood melepaskan tendangan keras ke pojok kanan atas gawang Watford.
Tendangan keras Greenwood tersebut tak mampu dihalau oleh penjaga gawang Watford, Ben Foster.

Tinggalkan komentar