Kontribusi Bruno Fernandes untuk Manchester United Lampaui Paul Pogba
Kontribusi Bruno Fernandes untuk Manchester United Lampaui Paul Pogba. Credit: Twitter@manutd

Bruno Fernandes adalah pemain baru Manchester United yang baru didatangkan oleh Ole Gunnar Solskjaer ke Old Trafford di bursa transfer Januari 2020 lalu.

Meskipun menjadi pemain baru, namun kehadiran Bruno Fernandes di skuad Manchester United membawa perubahan yang sangat besar bagi permainan Man United secara keseluruhan.

Permainan Man United seakan-akan memiliki nyawa atau roh baru, yang menjadikan permainan Man United di lini tengah hingga lini depan menjadi lebih kreatif dan produktif.

Seperti yang dirilis oleh akun Twitter @Premier League, Bruno Fernandes telah terlibat secara langsung sebanyak delapan kali dari 12 gol yang diciptakan Man United di ajang Premier League. Bruno Fernandes mencatatkan empat gol dan 4 assist.

Permainan Bruno Fernandes yang impresif sebagai nyawa baru Manchester United juga dibuktikan dengan berbagai macam penghargaan yang diterima oleh gelandang asal Portugal ini.

Hanya satu bulan membela Man United, Bruno Fernandes telah berhasil mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik Liga INggris bulan Februari 2020.

Kemudian catatan bagus Bruno Fernandes berlanjut di bulan Juni 2020 lalu. Gelandang Man United tersebut meriah dua gelar individu untuk edisi bulan Juni 2020 yaitu gelar sebagai pemain terbaik bulan Juni 2020 dan juga pencetak gol terbaik di bulan Juni 2020.

Solskjaer pun mengakui jika kedatangan Bruno Fernandes ke Manchester United mampu membuat perubahan yang sangat besar bagi tim yang dilatihnya tersebut.

“Bruno Fernandes sudah memberikan dampak yang besar sejak ia datang ke klub ini,” ungkap Ole Gunnar Solskjaer di situs resmi Manchester United.

Berita Liga Inggris : Hasil Pertandingan, Klasemen dan Jadwal

KOMENTAR KAMU

Please enter your comment!
Isikan nama kamu di sini