Bursa Transfer Manchester United: Daftar 5 Pemain MU Yang Masuk Dalam Bursa Transfer

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Manchester United akan menjual setidaknya 5 pemainnya sebelum bursa transfer musim panas ini berakhir.

Penjualan 5 pemain ini setidaknya akan bisa digunakan oleh Ole Gunnar Solskjaer untuk menambah pemain baru yang lebih segar dan berkualitas serta dapat memberikan pengalaman baru dan kesempatan bermain lebih banyak di klub lain bagi lima pemain yang dijual ini.

Lima nama pemain Man United yang masuk dalam bursa transfer ini antara lain adalah Andreas Pereira, Phil Jones, Marcos Rojo, Jesse Lingard dan Chris Smalling.

Selain dari 5 pemain tersebut, Alexis Sanchez menjadi pemain pertama yang keluar dari MU di akhir musim ini.
Alexis Sanchez yang sebelumya telah memperkuat Inter Milan dengan status kontrak telah dipermanenkan oleh Inter Milan.

Sementara itu Andreas Pereira yang juga telah mengutarakan niatannya untuk keluar dari Manchester United kabarnya juga segera berlabuh ke tim baru setelah Benfica mengutarakan ketertarikan untuk memboyong pemain asal Brazil tersebut.

Kabar terbaru di bursa transfer Manchester United, Chris Smalling juga akan segera mendapatkan tim baru, hal ini seiring ketertarikan Newcastle United kepada pemain bertahan MU yang di musim 2019/2020 ini dipinjamkan ke AS Roma

Kini tersisa tiga pemain yang belum dikaitkan dengan tim manapun.
Jesse Lingard sendiri sebenarnya telah mengutarakan niatannya untuk bertahan di MU dan mengatakan siap untuk bertarung dengan lebih gigih untuk kembali mendapatkan di tim inti MU, namun nasib Jesse Lingard sepertinya harus tetap bergantung dari kebutuhan tim yang akan dibangun oleh Solskjaer nanti.

Seperti yang diketahui, Manchester United membutuhkan dana segar yang tidak sedikit karena di musim mendatang Man United memiliki target untuk mendatangkan beberapa pemain dengan harga yang tidak murah seperti kapten Aston Villa, Jack Grealish maupun bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho

Tinggalkan komentar