Bursa Transfer MU: Tahith Chong Dipinjamkan Manchester United ke Werder Bremen

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Mimpi Tahith Chong untuk dapat memperkuat tim inti Manchester United di musim depan pupus sudah, hal ini setelah pemain muda Manchester United ini dipinjamkan ke klub asal Belanda, Werder Bremen.

Melalui situs resminya, Werder Bremen mengumumkan jika tim tersebut telah berhasil menggaet Tahith Chong hingga musim 2020/2021 berakhir.

Tahith Chong yang memang membutuhkan jam terbang untuk menambah pengalaman bermainnya sebenarnya baru saja menandatangani kontrak baru bersama MU di bulan Maret lalu.

Sebagai pemain muda yang memiliki potensi, Manchester United menyodorkan perpanjangan kontrak kepada Tahith Chong hingga tahun 2022 mendatang.

Dengan demikian, sepulang dari Werder Bremen, MU diperkirakan akan memberikan perpanjangan kontrak baru kepada Tahith Chong atau bisa juga malah menjualnya kepada Werder Bremen.

Debut Tahith Chong di Manchester United dimulai pada tahun 2018 lalu dan telah tampil 16 kali di tim utama, namun sayang Tahith Chong yang merupakan salah satu pemain potensial lulusan akademi MU belum berhasil menyumbangkan gol bagi Man United.

Tahith Chong terakhir kali tampil musim ini saat MU menang 2-1 atas LASK di leg kedua 16 besar Liga Europa. Dinihari ini (Senin, 17/8/2020), Manchester United akan bermain di semifinal Liga Europa di pertandingan Sevilla Vs MU.

Lihat jadwal Sevilla Vs MU, Live Streaming dan Siaran Langsung

Tahith Chong sendiri melalui situs resmi Werder Bremen mengatakan jika dirinya sangat senang bisa bergabung dengan Werder Bremen dan sudah tak sabar untuk berlatih bersama rekan-rekannya yang lain.

“Kepindahan ini merupakan kesempatan besar untuk saya berkembang. Saya tak sabar menantikan musim depan,” ujar Chong dalam situs resmi Bremen.

Tinggalkan komentar