Cantik dan Seksi, Kenapa Ronaldo Tak Segera Nikahi Georgina Rodriguez

Tak bisa dipungkiri jika Georgina Rodriguez yang tak lain adalah kekasih Cristiano Ronaldo memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang seksi.

Namun meskipun begitu Cristiano Ronaldo tidak segera menikah dengan Georgina Rodriguez yang sudah dipacarinya sejak tahun 2016 ini.

Keduanya pertama kali bertemu di salah satu pameran brand fesyen ternama yang berlangsung di Kota Madrid, Spanyol.

Saat itu, Georgina Rodriguez bekerja sebagai petugas toko, sedangkan Ronaldo berperan sebagai brand ambassador.

Hubungan romantis antara Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez juga telah dikarunia seorang anak perempuan yang lahir pada tanggal 12 November 2017 dan diberi nama Alana Martina.

Meskipun telah tinggal satu rumah dan telah dikarunia seorang anak, hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez belumlah masuk ke dalam jenjang pernikahan.

Georgina Rodriguez sendiri mengatakan jika kegiatan mengurus empat anak yang sudah sangat menyibukkan ditambah kegiatan Cristiano Ronaldo yang sangat padat membuat mereka berdua belum memutuskan untuk menikah.

“Menikah ada dalam rencana-rencana kami, tapi tidak sekarang. Kami memiliki banyak rencana masa depan yang menarik. Kami memiliki empat anak untuk dididik dan kami sangat fokus pada mereka,” kata Georgina Rodriguez seperti yang dilansir oleh Okezone.com.

Tinggalkan komentar