Catatan 45 Menit Pertama Jesse Lingard Di Pertandingan Norwich Vs MU

Manchester United bertanding di perempat final Piala FA dan berhasil lolos ke babak semifinal setelah sukses memenangkan pertandingan lawan Norwich dengan skor 1-2.

Gol-gol kemenangan Manchester United di pertandingan tersebut dicetak oleh Odion Ighalo di menit ke-51 dan Harry Maguire di menit ke-118.

Sementara gol semata wayang Norwich City dicetak oleh Todd Cantwell di menit ke-75.

Dalam pertandingan perempat final Piala FA tersebut, Ole Gunnar Solskjaer menurunkan skuad cadangannya dan menyimpan beberapa pemain utamanya di 45 menit pertama.

Dan yang paling mengejutkan dan juga paling menarik adalah masuknya kembali nama Jesse Lingard ke dalam skuad Manchester United.

Nama Jesse Lingard masuk bukan sebagai pemain cadangan, tetapi menjadi tim utama di pertandingan Norwich Vs MU tersebut.

Lalu bagaimanakah kiprah Jesse Lingard di pertandingan tersebut?

Berdasarkan statistik yang dicatatkan oleh Opta, Manchester United mencatatkan delapan kali tendangan di babak pertama, tetapi tidak satupun yang mengarah ke target.

Dalam 45 menit pertama atau di babak pertama tersebut, Jesse Lingard menjadi satu-satunya pemain yang sukses melepaskan lebih dari satu kali tendangan.
Lingard tercatat melepaskan tiga kali tendangan, namun tidak ada yang sukses.

Catatan tersebut membuat nama Jesse Lingard di mata fans Manchester United menjadi semakin buruk dan menjadi bahan pergunjingan di jagad Twitter.

Tinggalkan komentar