Cetak Gol Di Kandang Chelsea Anthony Martial Sejajar Dengan Reputasi Rooney dan Cantona

Pertandingan Liga Inggris antara Chelsea Vs Manchester United yang berlangsung pada hari Senin dinihari (18/2/2020) kemarin menyisakan satu catatan penting bagi sejarah Manchester United.

Seperti yang sudah diketahui dalam lanjutan laga Liga Inggris yang telah memasuki minggu ke-26 tersebut berakhir dengan kemenangan 2-0 Manchester United atas Chelsea.

Dua gol Manchester United dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge tersebut adalah Anthony Martial dan Harry Maguire.

Khusus untuk Anthony Martial, sejarah yang tercatat di Manchester United mencatatkan jika pemain berkebangsaan Prancis tersebut menjadi pemain ketiga Manchester United yang mampu menjebol kandang Chelsea saat bermain di kandang dan tandang dalam satu musim yang sama.

Catatan rekor Anthony Martial ini sejajar dengan catatan para pemain bintang Manchester United yang lain yaitu Eric Cantona dan Wayne Rooney.

Eric Cantona mencatatkan rekor tersebut saat membela Manchester United pada musim kompetisi 1992-1993, sementara catatan Wayne Rooney ditorehkan saat mantan penyerang timnas Inggris tersebut membela Setan Merah pada musim kompetisi 2011-2012.

Berikut cuplikan gol yang dicetak oleh Anthony Martial, Eric Cantona dan Wayne Rooney seperti yang dipost dalam akun Twitter Manchester United Indonesia yang beralamat di @ManUtd_ID:

Tinggalkan komentar