Cetak Gol Ke Gawang Madrid, Ansu Fati Catatkan Rekor Baru

Gol Ansu Fati ke gawang Real Madrid di menit ke-9 ternyata membawa penyerang Barcelona berusia 17 tahun tersebut mencatatkan sebuah rekor baru.

Gol Ansu Fati tersebut tercipta karena kecerdikan Lionel Messi yang mengirimkan umpan ke tengah kotak penalti dimana Ansu Fati siap menyambar menjadi sebuah gol di pertandingan Barca Vs Madrid.

Seperti yang dilansir oleh akun sosial media Twitter Barcelona, Ansu Fati yang saat ini berusia 17 tahun menjadi pemain termuda yang mencetak gol di pertandingan El Clasico yang digelar di Camp Nou.

Di era Ronald Koeman ini, nama Ansu Fati memang selalu berada di tim utama Barcelona.

Dalam laga awal musim Liga Spanyol, Ansu Fati mencetak dua gol ke gawang Villareal dan membuat dirinya diyakini akan menjadi bintang besar baru di dunia sepak bola menggantikan seniornya saat ini, Lionel Messi.

Meskipun telah menjadi permata baru di Barcelona, namun Barcelona tidak bisa seenaknya saja memperlakukan pemain mudanya ini, terutama dalam kontrak perjanjian kerjanya bersama Barca.

Hal ini dikarenakan saat ini Ansu Fati berusia 17 tahun dan masuk dalam kategori pemain di bawah umur dan menurut peraturan yang ada, Barcelona hanya bisa mengontrak Ansu Fati maksimal dua tahun saja. Ini artinya Ansu Fati hanya bisa dikontrak Barca sampai dengan tahun 2022.

Hal ini tentu akan sangat riskan, karena dengan kemampuan tinggi, Ansu Fati tentu akan banyak menerima godaan dari tim-tim lain yang memiliki kemampuan finansial yang lebih bagus dari Barcelona.

Berita Barcelona Vs Real Madrid

El Clasico Gila! Kurang Dari 10 Menit, 2 Gol Tercipta di…

El Clasico Barcelona Vs Real Madrid: Starting Line Up Barcelona dan…

Link Live Streaming Barcelona Vs Real Madrid, Kick Off Sabtu Malam…

Tinggalkan komentar