Community Shield: Dua Link Live Streaming Arsenal Vs Liverpool

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Link live streaming pertandingan Community Shield antara Arsenal Vs Liverpool yang akan menjadi pertandingan pembuka Liga Inggris musim 2020/2021 akan tersedia di dua TV Online sekaligus, yaitu di beIN Sports dan di Vidio.com

Pertandingan Community Shield yang menjadi penanda akan dimulainya kompetisi Liga Inggris kasta tertinggi di Inggris, Barclays Premier League, mempertemukan juara FA Cup (Arsenal) melawan juara Liga Inggris musim kompetisi 2019/2020 (Liverpool).

Jadwal siaran langsung dan link live streaming Arsenal Vs Liverpool ini akan dimulai pada hari Sabtu (29/8/2020) pukul 22.30 WIB.

Pertandingan Community Shield ini akan menjadi ajang persiapan terakhir bagi Arsenal maupun Liverpool dan sekaligus akan menjadi ajang pembuktian bagi kedua tim, siapa yang terbaik diantara mereka, pemilik juara FA Cup ataukah juara Premier League.

Kekuatan Arsenal di pertandingan Community Shield ini akan berkurang karena ada empat pemain yang absen karena harus menjalani karantina.
Keempat pemain Arsenal tersebut adalah Emiliano Martinez, rekrutan anyar Gabriel Magalhaes, dan dua pemain lain tak diungkapkan identitasnya.

Sementara itu keadaan Liverpool lebih baik daripada Arsenal, Liverpool kemungkinan besar hanya akan kehilangan bek andalannya Virgil van Dijk.
Pemain belakang Liverpool tersebut mengalami cedera saat pertandingan ujicoba melawan Salzburg.

Head To Head Arsenal Vs Liverpool Musim Lalu

Di musim kompetisi 2019/2020 lalu, head to head Arsenal Vs Liverpool sebenarnya cukup berimbang.

Kedua tim saling mengalahkan di dua pertemuan terakhir mereka.
Saat bertanding di Anfield yang merupakan markas Liverpool, pasukan Jurgen Klopp menang 3-1 lewat satu gol Joel Matip dan dua gol Mohamed Salah (1 penalti).

Sedangkan saat bertanding di Emirates Stadium, giliran Arsenal yang mengalahkan Liverpool. Saat itu Arsenal yang sempat teringgal oleh gol Joel Matip berhasil membalikkan keadaan hingga akhirnya menang 2-1 melalui gol-gol yang dicetak oleh Alexandre Lacazette dan Reiss Nelson.

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Arsenal Vs Liverpool

Kompetisi: Community Shield 2020

Stadion: Wembley

Pertandingan: Arsenal Vs Liverpool

Kick-off: 22.30 WIB

Jadwal Live Streaming: 22.25 WIB

Live Streaming: Vidio.com dan beIN Sports

Link live streaming vidio.com >>
Link live streaming beIN Sports >>

Tinggalkan komentar