Cristiano Ronaldo Berharap Jadi Jimat Juventus di Liga Champions

Foto Cristiano Ronaldo Berseragam Juventus
Foto Cristiano Ronaldo Berseragam Juventus

Cristiano Ronaldo yang musim ini telah resmi bergabung dengan Juventus, memiliki misi khusus bersama klub barunya ini.

Selain bertekad untuk membantu Juventus mempertahankan gelar Scudetto Serie A, pemain berjuluk CR7 ini juga bertekad untuk membantu Juventus dalam meraih gelar Liga Champions.

“Saya tahu semua klub ingin memenangi Liga Champions. Saya dan Juventus akan berjuang untuk Liga Champions, scudetto, dan semua trofi lain,” kata Ronaldo seperti yang dilansir oleh Kompas.com (17/7/2018).

Juventus memang bisa dikatakan sangat berharap kepada Cristiano Ronaldo agar dapat meraih juara Liga Champions di tahun ini atau setidaknya hingga empat tahun ke depan selama kontrak Ronaldo bersama Juventus.

Dua Alasan Ini Bisa Jadi Yang Membuat Cristiano Ronaldo Pindah Ke Juventus

Saat Cristiano Ronaldo masih membela Real Madrid, Juventus memang tercatat dua kali harus beradu kekuatan dengan Real Madrid di Liga Champions selama kurun waktu dua tahun terakhir.

Dan mirisnya, aktor yang selalu menjadi momok bagi Juventus saat itu adalah sosok Cristiano Ronaldo.

Di perempat final Liga Champions tahun 2017, Cristiano Ronaldo menyingkirkan Juventus secara menyakitkan. Juventus yang diputaran pertama berhasil menang meyakinkan dengan skor 3-0, harus rela tersingkir setelah di menit-menit akhir putaran kedua, eksekusi penalti Cristiano Ronaldo membuyarkan mimpi Gianluigi Buffon dan kawan-kawan untuk meraih trophy Liga Champions. Real Madrid pun lolos dengan agregat 4-3.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo juga menjadi mimpi buruk bagi Juventus saat Real Madrid berhadapan dengan Juventus di final Liga Champions 2016-2017.

Pada pertandingan final tersebut, Cristiano Ronaldo menjadi pemain bintang di laga final tersebut setelah berhasil mencetak dua gol untuk membawa Real Madrid menang atas Juventus dengan skor 4-1.

Tolak Uang Sebesar Rp 3,2 Triliun, Cristiano Ronaldo Pilih Hijrah ke Juventus

Kini setelah kepindahannya ke Juventus, Cristiano Ronaldo berharap agar dirinya dapat menjadi jimat bagi Juventus untuk dapat meraih gelar juara Liga Champions.

“Saya harap saya bisa membantu Juventus di Liga Champions. Mereka sudah pernah tinggal selangkah lagi, tetapi gagal juara. Tampil pada babak final memang tak menjamin juara, jadi semoga saya bisa jadi jimat Juventus,” ungkap pemain berjuluk CR7 ini seperti yang dilansir oleh Kompas.com (17/7/2018).