Hasil pertandingan Manchester United Vs Crystal Palace berakhir dengan skor 1-3.

Crystal Palace unggul melalui gol-gol yang dicetak oleh Andros Townsend di menit ke-7, dan dua gol Wilfried Zaha di menit ke-74 dan menit ke-85.

Sementara Manchester United berhasil mengecilkan ketertinggalan mereka melalui gol yang dicetak oleh Donny van De Beek di menit ke-80.

Gol tunggal Donny Van De Beek ini sekaligus menjadi gol pertamanya di Premier League dan juga di Manchester United.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Old Trafford, Manchester United justru bermain kurang apik dan kurang tenang meskipun berhasil menguasai jalannya permainan, akibatnya MU harus menerima kekalahan pertamanya di musim ini.

Hasil ini tentu kurang menggembirakan bagi pelatih Ole Gunnar Solskjaer dan juga para pemain MU, karena para pesaing mereka yang lain seperti Liverpool, Arsenal dan Manchester City meraih hasil positif dengan sukses mengalahkan lawan-lawan mereka.

Kekalahan di minggu pertama ini membuat sementara MU harus berada di peringkat ke-16 klasemen Liga Inggris musim ini.

Susunan Pemain MU Vs Crystal Palace

MANCHESTER UNITED: De Gea, Lindelof, Maguire, Shaw, Fosu-Mensah (Ighalo 81′), Pogba (Van de Beek 67′), Bruno Fernandes, Daniel James (Greenwood 46′), McTominay, Martial, Rashford

CRYSTAL PALACE: Guaita, Sakho, Ward, Schlupp (Eze 75′), Mitchell, McArthur, McCarthy (Milivojevic 90′), Kouyate, Townsend, Ayew (Batshuayi 81′), Zaha

Berita Bola Terbaru

Berita Bola Terbaru Selengkapnya...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here