Daftar Pemain Badminton Indonesia di Total BWF World Championship 2019

daftar nama pemain badminton indonesia di Total BWF World Championship 2019
daftar nama pemain badminton indonesia di Total BWF World Championship 2019

Jadwal pertandingan Total Total BWF World Championship 2019 akan dimulai pada hari Senin (19/8) besok sampai dengan hari Minggu (25/8).

Pertandingan badminton bergengsi kelas dunia tersebut akan digelar di St. Jakobshalle Basel, Swiss dan akan disiarkan secara langsung oleh TVRI.

Indonesia sendiri mengirimkan 16 pemain badminton terbaiknya untuk berlaga di Total BWF World Championship 2019 ini.

Semua wakil Indonesia akan bermain di semua sektor pertandingan mulai dari sektor tunggal putra, tunggal putri, ganda putri, ganda putra dan ganda campuran.

Di sektor tunggal putra, Indonesia mengirimkan Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Tommy Sugiarto untuk berjuang meraih gelar juara.

Di sektor tunggal putri, Indonesia hanya mengirimkan dua wakil saja yaitu Gregoria Mariska Tunjung dan FItriani.

Sementara di sektor ganda putra, tiga ganda putra terbaik Indonesia yang diwakili oleh Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Tommy Sugiarto akan berjuang untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Di sektor tunggal putri akan diwakili oleh Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, dan Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto.

Dan di sektor ganda campuran, Indonesia mengirimkan beberapa wakilnya yang terdiri dari Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dan Ronald/Annisa Saufika.

Di kejuaraan Total BWF World Championship tahun lalu, Indonesia berhasil meraih gelar juara ketiga di sektor ganda puteri yang diwakili oleh Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here