manchester united vs wolverhampton
manchester united vs wolverhampton

Daftar susunan pemain Manchester United di pertandingan MU Vs West Ham United telah dirilis resmi oleh Manchester United.

Di pertandingan yang akan menjadi kesempatan emas bagi pasukan Manchester United untuk dapat masuk ke peringkat tiga besar atau setidaknya di peringkat empat klasemen Liga Inggris ini, Ole Gunnar Solskjaer menurunkan para pemain terbaiknya.

Di lini depan, Anthony Martial akan menjadi ujung tombak didukung oleh Marcus Rashford di penyerang kiri dan Greenwood di sisi kanan.

Sementara di lini tengah, duet Paul Pogba dan Bruno Fernandes akan kembali beraksi bersama dan akan didukung oleh gelandang bertahan berpengalaman, Nemanja Matic.

Di lini belakang, Maguire akan bahu membahu bersama Fosu-Mensah, Lindelof dan juga Brandon Williams untuk menghalau setiap serangan dari para pemain West Ham United.

Di pos penjaga gawang, Ole Gunnar Solskjaer tetap memilih David De Gea sebagai penjaga gawang utama Manchester United, meskipun di pertandingan semi final saat melawan Chelsea, De Gea membuat dua blunder fatal yang berakibat dua gol Chelsea dan membuat Manchester United harus tersingkir dari ajang Piala FA.

Live streaming MU Vs West Ham ini dapat disaksikan melalui siaran langsung melalui MolaTV.

Susunan pemain MU di pertandingan MU Vs West Ham

De Gea, Fosu-Mensah, Lindelof, Maguire, Williams, Matic, Pogba, Greenwood, Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Anthony Martial.

Cadangan:
Sergio Romero, Diego Dalot, Aaron Wan-Bissaka, Fred, James, Lingard, Juan Mata, Scott McTominay, Odion Ighalo

LIGA.ID

Berita Liga Inggris : Hasil Pertandingan, Klasemen dan Jadwal

KOMENTAR KAMU

Please enter your comment!
Isikan nama kamu di sini