Dapat Umpan Cantik Dari Donny van de Beek, Juan Mata: Dia Pemain Yang Sangat Pintar

Juan Mata bermain sangat luar biasa di pertandingan Carabao Cup saat Manchester United berhadapan dengan Brighton pada hari Kamis (1/10) dini hari.

Di pertandingan Carabao Cup tersebut, Manchester United sukses mencatatkan kemenangan dengan skor 3-0 melalui gol-gol yang dicetak oleh Scott McTominay, Juan Mata dan Paul Pogba.

Gol Scott McTominay tercipta berkat assists Juan Mata, sementara itu gol Juan Mata tercipta karena assists cantik dari Donny van de Beek.

Donny van de Beek secara mengejutkan memberikan umpan ke belakang melewati pemain belakang lawan kepada Juan Mata yang berlari menembus lini pertahanan Brighton.

Dengan kematangannya, Juan Mata berhasil menaklukkan pemain belakang dan penjaga gawang Brighton untuk membawa Manchester United unggul 2-0 atas Brighton di gelaran Carabao Caup tersebut.

Menanggapi umpan matang nan cantik dari Van de Beek, Juan Mata mengatakan jika pemain baru Man United tersebut merupakan pemain yang sangat pintar.

“Umpan yang sangat cerdas” kata Juan Mata seperti yang dikatakannya kepada Sky Sports.

“Dia (Donny van de Beek) merupakan pemain yang sangat pintar. Saya senang bermain bersamanya, dia bisa menciptakan ruang kosong dan dia mengerti bagaimana cara bermain sepak bola bersama saya. Umpan satu-dua dan pergerakan yang bisa menghasilkan goal seperti itu.” lanjut Juan Mata.

Juan Mata mengaku sangat senang dengan keberhasialn Manchester United meraih kemenangan ini, karena gelar juara Carabao Cup menjadi salah satu target klub.

“Kami menjadi juara Piala Liga di tahun 2017 lalu. Dan tentu saja kami berambisi untuk mempersembahkan gelar juara tersebut lagi kepada para fans setia Manchester United. Kami akan mencoba selalu bisa menang di semua pertandingan. Kami harap kami bisa meraih kemenangan hingga perempat final, semi final dan bermain di Stadion Wembley tentu akan sangat menyenangkan” pungkas Juan Mata.

Tinggalkan komentar