Darya Klishina, Atlit Rusia Yang Kini Lebih Senang Tinggal Di Amerika Serikat

Darya Klishina adalah seorang atlit lompat jauh berkebangsaan Rusia yang kini lebih memilih untuk tinggal di Amerika Serikat.

Darya Klishina lahir pada tanggal 15 Januari 1991 di Tver, Rusia.
Sebelum mengawali karir sebagai seorang atlit lompat jauh, Darya Klishina lebih dahulu terjun ke dunia olah raga bola voli.

Namun seiring bertambahnya usia, perjalanan karir Darya Klishina beralih, dari seorang pemain bola voli ke atletik, khususnya ke cabang olah raga lompat jauh. Hal ini dikarenakan ayah Darya Klishina adalah seorang atlet atletik.

Namun ternyata setelah memilih cabang olahraga lompat jauh, godaan untuk terjun ke dunia lain, khususnya dunia modeling datang silih berganti.

“Saya mulai menerima tawaran pemodelan ketika berusia 14 tahun. Saya kurus dan tinggi, jadi tipe yang sempurna,” kata atlet lompat jauh Rusia yang memperkuat tim olimpiade Rusia di Olimpiade Brasil 2016 lalu.

Namun tawaran tersebut tidak diindahkannya karena menurut atlet cantik yang memiliki tinggi 1,8 meter tersebut dunia model tidak menantang.

Namun seiring bertambahnya usia dan semakin majunya perkembangan teknologi sosial media, pemikiran Darya Klishina akan dunia model mulai berubah.

“Saya sekarang bekerja dengan beberapa sponsor dan mereka mengharuskan saya melakukan pemotretan. Saya menyukainya, karena ini pengalaman yang berbeda” ujar Darya Klishina yang memang memiliki wajah cantik dan tubuh seperti seorang model profesional.

Menurut Darya Klishina, meskipun usianya tidaklah muda dan tidak seperti model-model lain yang memulai karir di usia muda, namun Darya Klishina yakin jika perjalanan karirnya sebagai seorang atlet akan menjadi nilai tambah sendiri bagi karir modelnya di masa yang akan datang.

“Jelas saya tidak berusia 18 tahun atau 14 tahun, ketika mereka biasanya memulai karier modeling. Tetapi saya sudah memiliki basis yang bagus, karena saya seorang atlet profesional. Saya punya cerita yang bagus dan saya pikir orang akan tertarik padanya. Jadi mengapa tidak,” tambah wanita yang telah berusia 29 tahun ini.

Demi untuk memperlancar kegiatan modelingnya, atlet cantik berkebangsaan Rusia ini kemudian memutuskan untuk meninggalkan Rusia dan memilih untuk tinggal di Amerika Serikat.

Darya Klishina mengatakan jika popularitasnya di media sosial yang telah menyentuh dunia pemodelannya yang membuatnya membuat keputusan tingal di Amerika Serikat.

Instagram Darya Klishina sendiri saat ini telah diikuti oleh lebih dari 320 ribu pengikut.

Tinggalkan komentar