Foto David Beckham Mengenakan Jersey Ketiga MU
Foto David Beckham Mengenakan Jersey Ketiga MU. (ist/instagram/davidbeckham)

Usai Chelsea merilis jersey ketiganya yang lebih mirip dengan jersey Crystal Palace, sekarang giliran Manchester United yang merilis jersey ketiga mereka, dan desain jersey ketiga MU ini juga mengundang keheranan bagi fans MU karena coraknya yang tak biasa.

Desain jersey ketiga Manchester United ini juga terlihat aneh, karena sangat berbeda dengan jersey pertama dan kedua Manchester United yang terlihat tanpa motif.

Tetapi di jersey ketiga Manchester United ini, gambaran motif berupa garis hitam di ats kain putih polos sangat terlihat jelas dan sangat mirip dengan kulit zebra.

Berbeda dengan saat memperkenalkan jersey pertama dan kedua MU yang menggunakan pemain-pemain bintang mereka, saat mengenalkan jersey ketiga MU ini menggunakan jasa dari mantan bintang MU, yaitu David Beckham.

David Beckham telah membocorkan seragam ketiga klub untuk musim mendatang di Instagram. FOto David Beckham mengenakan jersey ketiga MU ini dapat dilihat di akun Instagram David Beckham pada hari Selasa, 8 September 2020 ini.

“Suka jersey baru United,” tulis David Beckham seraya mengunggah pose dirinya sedang duduk dan mengenakan jersey MU bercorak hitam putih serta sepatu berwarna merah menyala.

Meskipun banyak yang memuji penampilan David Beckham dengan jersey ketiga MU tersebut, namun tak sedikit yang merasa aneh dengan jersey ketiga MU tersebut.

Desainnya yang seperti kulit zebra benar-benar sangat berbeda dengan dua jersey MU yang telah ada yang didominasi dengan motif dengan warna yang senada dengan warna dasar merah dan hitam.

Berita Bola Terbaru

Berita Bola Terbaru Selengkapnya...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here