David De Gea: Kami Perlihatkan Seperti Inilah MU Sebenarnya

Kemenangan perdana Manchester United di Liga Champions musim ini atas PSG dengan skor 2-1 membuat moral para pemain Manchester United meningkat.

Hal inilah setidaknya seperti yang dirasakan oleh David De Gea, penjaga gawang utama Manchester United yang membuat dua kali penyelematan gemilang di babak pertama di pertandingan PSG Vs MU yang digelar pada hari Rabu (21/10) dini hari tadi.

Dua gol kemenangan Manchester United dicetak oleh Bruno Fernandes melalui titik penalti di babak pertama dan satu gol lainnya dicetak oleh Marcus Rashford di penghujung babak kedua.

Sementara itu satu-satunya gol yang berhasil diciptakan oleh PSG justru dibuat oleh gol bunuh diri Anthony Martial yang gagal mengantisipasi tendangan pojok pemain PSG.

Sebagai penjaga gawang utama MU, David De Gea yang juga menjadi bagian dari skuad kemenangan MU di kandang PSG 19 bulan yang lalu menyadari jika memperoleh hasil positif dengan kemenangan dan sukses meraih tiga poin adalah hal yang sangat penting.

Terlebih lagi momen kemenangan ini terjadi di Liga Champions dan mengalahkan salah satu kandidat juara Liga Champions musim lalu dan musim ini.

“Ini sangat luar biasa. Anda bermain tandang pada pertandingan pertama melawan PSG dan Anda tahu mereka adalah tim top yang sulit. Untuk mendapatkan tiga poin hari ini bagi kami sangatlah luar biasa.” kata De Gea kepada MUTV seperti yang dilansir dari website resmi Manchester United.

“Itu memberi kami kepercayaan diri untuk terus maju dan sekarang kami memiliki pertandingan besar lainnya pada hari Sabtu. Kami harus terus maju dan memenangkan pertandingan.” lanjut David De Gea.

“Kemenangan ini sangat luar biasa, dan hari ini kami menunjukkan lagi bahwa kami adalah Manchester United. Kami bisa mengalahkan tim besar seperti PSG. Saya sangat bangga dan sangat senang untuk semua pemain, untuk tim dan untuk klub, untuk semua orang. Itulah mengapa kami adalah Manchester United. ” tutup David De Gea.

Kemenangan 2-1 atas PSG ini memang menjadi modal yang sangat berarti untuk Manchester United karena di akhir pekan nanti, Manchester United sudah ditunggu klub besar lainnya di laga lanjutan Liga Inggris, yakni Chelsea.

Pertandingan antara Manchester United Vs Chelsea akan digelar pada hari Sabtu (24/10/2020) pukul 23.30 WIB di Stadion Old Trafford.

Performa MU sendiri di Liga Inggris belumlah stabil. Usai dibantai 1-6 oleh Tottenham Hotspur di Old Trafford, klub berjuluk Setan Merah ini berhasil meraih kemenangan besat 4-1 atas Newcastle United.

Berita Manchester United

Tak Bisa Main Lawan PSG, Harry Maguire Curhat Di Twitter

Mason Greenwood Tak Masuk Skuad Manchester United Lagi

Harry Maguire Cedera, Solskjaer Tunjuk Bruno Fernandes Jadi Kapten Tim di PSG Vs MU

Ole Gunnar Solskjaer Belum Berani Turunkan Edinson Cavani Di Liga Champions PSG Vs MU

Tinggalkan komentar