Davide Calabria Perpanjang Kontrak Baru Bersama AC Milan

Davide Calabria tetap di AC Milan!

Berita menggembirakan ini resmi disampaikan oleh AC Milan melalui situs resminya terkait masa depan Davide Calabria di AC Milan.

Klub berjuluk Rossoneri tersebut mengabarkan jika Davide Calabria telah menandatangani perpanjangan kontrak bersama AC Milan hingga tahun 2025 mendatang.

“AC Milan dengan senang mengumumkan perpanjangan kontrak Davide Calabria sampai 30 Juni 2025,” demikian bunyi pernyataan klub yang terpampang di situs resminya.

“Lahir di tahun 1996 dan berada di AC Milan sejak usia 10 tahun, Davide melakoni debutnya di Serie A pada bulan Mei 2015 dan, setelah mencetak 5 gol dalam 151 penampilan di tim utama, ia akan terus mengenakan jersey merah-hitam.”

Davide Calabria sendiri merupakan pemain asli binaan akademi AC Milan sejak tahun 2006 lalu.

Calabria promosi masuk ke tim utama pada tahun 2015 dan menjalani laga debut pada tanggal 30 Mei 2015 saat pertandingan AC Milan Vs Atalanta di Serie A.

Di pertandingan debutnya tersebut Davide Calabria turut membantu AC Milan meraih kemenangan atas Atalanta dengan skor 3-1.

Posisi Davide Calabria di AC Milan sempat terancam saat pelatih AC Milan mendatangkan Andrea Conti di tahun 2017. Meskipun begitu Calabria tetap setia di klub.

Ikrar setia Calabria tersebut dibayar lunas tatkala Andrea Conti harus menepi karena cedera dan Milan pun kembali bertumpu pada kemampuan pemain bek binaannya tersebut.

Tinggalkan komentar