Dean Henderson Hubungi David De Gea Setelah Dapatkan Kontrak Baru Dari Manchester United

Penjaga gawang muda Manchester United yang saat ini sedang dipinjamkan ke Sheffield United , Dean Henderson, telah mendapatkan kontrak baru di MU.

Masa depan penjaga gawang yang telah dua musim dipinjamkan ke Sheffield United ini terlihat terang setelah MU memberikan perpanjangan kontrak untuk lima tahun mendatang ditambah dengan opsi untuk perpanjangan kontrak satu tahun lagi pada hari Rabu (27/8/2020) waktu setempat.

Usai mendapatkan kontrak dengan durasi panjang tersebut, Dean Henderson dikabarkan oleh Manchestereveningnews, langsung menghubungi penjaga gawang senior, David De Gea.

Meskipun banyak fans Manchester United yang menginginkan agar penjaga gawang muda yang mendapatkan nominasi sebagai Pemain Muda Terbaik Musim ini tersebut diberikan kesempatan untuk menggeser posisi David De Gea dari penjaga gawang utama Manchester United, namun Henderson menilai jika De Gea adalah sosok penjaga gawang MU yang sangat luar biasa.

“David de Gea memiliki karir yang luar biasa di klub sepak bola dan belum lama ini saya mengatakan, jika Saya bisa meniru karir itu suatu hari nanti saya akan menjadi orang yang sangat bangga.

“Jadi belajar darinya dan dua penjaga gawang teratas lainnya di departemen itu akan sangat bagus. Saya sangat menantikannya.” ungkap Dean Henderson seperti yang disampaikannya kepada MUTV.

Dean Henderson juga mengaku telah memberi tahu David de Gea bahwa dia akan belajar lebih banyak kepada penjaga gawang asal Spanyol tersebut.

Dean Henderson sendiri merasa sudah sangat tidak sabar untuk dapat melakukan debutnya bersama Manchester United.

“Saya duduk di sini sekarang, memikirkan langkah selanjutnya dan jelas bahwa debut di Man United akan menjadi sesuatu yang sangat saya banggakan dan sesuatu yang tidak akan pernah, saya lupakan, jika itu terjadi – ketika itu datang!

“Saya selalu ingin memenangkan trofi bersama klub sepak bola hebat ini dan saya adalah pemuda yang sangat ambisius. Bagi saya untuk datang ke sini dan menjadi sangat dekat, ini tentang memenangkan gelar bersama klub terbesar di dunia, bagi saya. Semoga , kita bisa kembali melakukannya segera.” terang Dean Henderson seperti yang dikutip dari Manchestereveningnews.

Tinggalkan komentar