Dean Henderson Tak Jadi Pulang Ke Manchester United, Perpanjang Kontrak Di Sheffield United

Dean Henderson tak jadi pulang ke Manchester United dalam waktu dekat ini setelah Sheffield United memperpanjang durasi kontrak penjaga gawang andalannya ini.

Sheffield United dan Manchester United telah sepakat untuk menentukan masa depan Dean Henderson.

Penjaga gawang muda milik Manchester United yang sekarang bermain untuk Sheffield United ini akan tetap berada di Sheffield United sampai musim kompetisi Premier League 2019-2020 selesai.

Sebelum terjadinya kesepakatan perpanjangan kontrak Dean Henderson ini, kiper muda MU yang diharapkan akan jadi pengganti David de Gea di tim utama Man United akan berada di Bramall Lane sampai tanggal 30 Juni 2020 ini.

Namun dengan adanya pandemi virus corona yang menyebabkan komptetisi Liga Inggris dihentikan selama kurang lebih tiga bulan, kontrak para pemain pinjaman yang bermain di Liga Inggris pun mengalami penyesuaian.

Penampilan Dean Henderson di Sheffield United sendiri sangat bersinar. Henderson membantu Sheffield United bersaing di papan atas dan berhasil membuat 11 clean sheet.

Bahkan Henderson saat ini tengah berjuang membantu Sheffield untuk dapat bermain di kancah Liga klub antar Eropa untuk pertama kalinya di musim 2020-2021 mendatang.

Penampilan apik Dean Henderson ini juga membuat pelatih timnas Inggris, Gareth Sothgate kepincut dengan Henderson dan memanggil penjaga gawang muda MU ini untuk bermain di Timnas Senior Inggris pada bulan Oktober 2019 lalu.

Tentu saja tidak pulangnya Dean Henderson ke Manchester United ini tidak akan berpengaruh ke pertandingan MU berikutnya saat melawan Brighton.

Live Streaming Brighton Vs MU dapat disaksikan melalui streaming di MolaTV

Ole Gunnar Soskjaer akan menurunkan penjaga gawang utama MU saat ini, David de Gea yang saat pertandingan FA Cup diistirahatkan oleh Solskjaer.

Tinggalkan komentar