foto Cristiano Ronaldo di Juventus
foto Cristiano Ronaldo di Juventus

Debut pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo di Juventus ditandai dengan pertandingan ujicoba antara Juventus melawan Novara, klub yang bermain di Liga Italia Serie C.

Dalam pertandingan ujicoba antara Juventus Vs Novara yang digelar di pusat latihan Juventus di Vinovo pada hari Minggu (13/9/2020) kemarin, Juventus sukses menggulung tamunya tersebut dengan skor telak 5-0.

La Vecchia Signora, Si Nyonya Tua, yang merupakan julukan Juventus menerapkan formasi 3-5-2 dengan menempatkan Cristiano Ronaldo sebagai penyerang depan berduet dengan pemain muda Juve, Dejan Kulusevski.

Pesta gol Juventus ke gawang Novara dimulai di menit ke-20.

Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang membuka kran gol Juventus di pertandingan tersebut.

Meskipun Novara adalah klub Liga Italia yang memiliki kelas di bawah Juventus, namun di babak pertama, Juve tidak mampu lagi menambah gol.

Hingga akhir babak pertama, satu-satunya gol yang tercipta adalah gol yang dicipktakan oleh Cristiano Ronaldo di menit ke-20 tersebut.

Di babak kedua, Juve mulai menunjukkan kematangan bermainnya.

Di pertengahan babak kedua, Juventus telah menggelontor gawag Novara dengan dua gol lainnya melalui gol yang dicetak oleh Aaron Ramsey dan gol yang dicetak oleh tandem Ronaldo di lini depan, Kulusevski.

Kedigdayaan Juventus semakin menjadi setelah striker Juventus U-23, Manolo Portanova, sukses menceploskan dua gol ke gawang Novara di masa injury time.

Pertandingan Juventus Vs Novara ini menjadi satu-satunya pertandingan ujicoba Juventus sebelum Liga Italia Serie A 2020/2021 dimulai di akhir pekan ini.

Jadwal Juventus di Liga Italia 2020/2021 akan dimulai dengan melawan Sampdoria di Allianz Stadium pada tanggal 21 September 2020 mendatang.

Berita Bola Terbaru

Berita Bola Terbaru Selengkapnya...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here