Foto Bruno Fernandes
Foto Bruno Fernandes. Credit: Twitter/@B_Fernandes8

Transfer Bruno Fernandes ke Manchester United semakin mendekati kenyataan.

Oke, mungkin berita Liga.ID mengenai Manchester United Sukses Gaet Bruno Fernandes Dari Sporting Lisbon ini terlalu cepat untuk dirilis, karena sebenarnya transfer Bruno Fernandes ke Manchester United masih dalam tahap negosiasi.

Kabar terbaru transfer Bruno Fernandes ke Manchester United ini adalah bahwa saat ini dikabarkan bahwa Sporting Lisbon meminta Marcos Rojo untuk dapat dimasukkan dalam paket transfer Bruno Fernandes.

Manchester United sendiri seperti dikabarkan oleh The Daily Star awalnya merasa keberatan harus memasukkan Marcos Rojo ke dalam paket tranfer Bruno Fernandes, namun kabar terakhir dari O Jogo menyebutkan jika transfer Bruno Fernandes ke Manchester United sudah semakin sangat dekat, yang itu berarti bahwa Manchester United kemungkinan besar telah siap untuk mengorbankan Marcos Rojo dalam transfer Bruno Fernandes ini.

Jika memang benar Marcos Rojo pindah ke Sporting Lisbon, maka ini berarti Marcos Rojo akan kembali pulang ke klub yang pernah diperkuatnya pada tahun 2012-2014 sebelum akhirnya berseragam Manchester United.

Kedatangan Bruno Fernandes ke markas Setan Merah ini telah dinantikan oleh para fans Manchester United. Bahkan salah satu pemain legenda Setan Merah, Rio Ferdinand telah meneriakkan nama Bruno Fernandes dalam akun Twitternya.

“Brunoooooo”, tulis Rio Ferdinand di akun Twitternya.

Bagaimana jika transfer Bruno Fernandes ke Manchester United ini gagal lagi?

Jika transfer Bruno Fernandes ke Manchester United gagal, Ole Gunnar Solksjaer kabarnya telam melirik calon bintang Argentina, Agustin Almendra.

Berita Bola Terbaru

Berita Bola Terbaru Selengkapnya...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here