Dengarkan Suara Suporter Indonesia, PSSI Akan Pertahankan Luis Milla Dan Timnas U-22

para pemain Timnas U-22 yang berlaga di SEA Games 2017 ini akan terus dipertahankan hingga Asian Games yang akan dilangsungkan di Indonesia

Diajak Bergabung Dengan Selangor FA, Begini Jawaban Pemain Andalan Timnas U-22 Dan Persib Bandung

Berkat penampilannya yang selalu cemerlang saat memperkuat Timnas U-22 Indonesia di pentas SEA Games 2017 Malaysia, nama Febri Hariyadi langsung menjadi perbincangan hangat di dalam negeri dan juga di negeri jiran Malaysia.

Bahkan, Selangor FA, klub asal Malaysia dikabarkan telah menaruh hati dan ingin menggunakan tenaga winger Persib Bandung dan Timnas U-22 tersebut.

Jika Febri Hariyadi bergabung dengan Selangor FA, maka dia akan berduet dengan Andik Vermansyah yang juga seniornya di Timnas Indonesia yang telah lebih dulu memperkuat Selangor FA.

Sebagai sesama pemain Indonesia dan Tim Nasional, Andik Vermansyah berharap agar Febri dapat menerima tawaran yang diajukan oleh Selangor FA.

Jika apa yang diharapkan oleh Andik Vermansyah ini terwujud, maka Selangor FA akan kembali mengulang sejarah dimana dulu klub Malaysia ini pernah mendatangkan dua pemain Timnas Indonesia sekaligus, yaitu Bambang Pamungkas dan Ellie Aiboy.

Duet pemain Timnas Indonesia itu mampu membawa Selangor GA meraih gelar juara Liga Premier Malaysia, Piala FA Malaysia dan Piala Malaysia.

“Saya ingin ada pemain Indonesia yang bisa menemani saya di Selangor FA. Saya ingin seperti Bambang dan Elie,” ujar Andik Vermansyah.

Namun seperti yang dilansir oleh Liputan6.com (29/8/2017), Febri Hariyadi ternyata masih belum berminat untuk bergabung dengan Selangor FA dalam waktu dekat ini.

Febri mengatakan jika rumor soal ketertarikan Selangor FA kepada dirinya tersebut masih rumor dan dirinya juga masih terikat kontrak dengan Persib Bandung.

“Itu masih rumor, jadi belum saya pikirkan, saya masih terikat kontrak dengan Persib,” kata Febri Hariyadi singkat seusai laga Timnas U-22 Vs Myanmar.