Deretan Pemain Barca Yang Diprediksi Jalani Debut di Laga Barcelona Vs Madrid

El Clasico LaLiga, Barcelona Vs Madrid pertama musim kompetisi 2020-2021 akan digelar di Stadion Camp Nou pada hari Sabtu (24/10/2020) besok malam.

Pertandingan yang selalu berjalan dengan tensi tinggi antara Barcelona Vs Real Madrid ini akan sangat berbeda dengan pertandingan El Clasico musim sebelumnya.

Barcelona saat ini diarsiteki oleh Ronald Koeman, pelatih baru Barcelona yang menangani Barca sejak awal musim kompetisi ini.

Barcelona juga memiliki sejumlah pemain baru di musim ini, meskipun saat jeda kompetisi lalu, kondisi internal Barcelona sempat memanas akibat keputusan Koeman yang membuang beberapa pemain kunci Barcelona, termasuk diantaranya adalah Luis Suarez.
Bahkan saat itu, Lionel Messi juga sempat akan meninggalkan Barcelona.

Hal tersebut berbeda dengan kondisi Real Madrid. Madrid di bursa transfer musim panas tahun ini tidak seagresif Barcelona dalam membeli pemain.

Real Madrid justru membuang beberapa pemain seperti James Rodriguez dan Gareth Bale yang saat ini bermain di Liga Inggris.

Banyaknya pemain baru yang ada di Barcelona tentu akan memungkinkan skuad Barcelona di laga El Clasico nanti akan dihuni oleh pemain-pemain baru Barca tersebut.

Berikut ini 5 pemain Barcelona yang diprediksikan akan menjalani debut di laga El Clasico Barcelona Vs Madrid akhir pekan ini.

  1. Neto
    Neto diprediksikan akan diturunkan oleh Ronald Koeman untuk mengawal gawang Barcelona dari gempuran pemain Real Madrid seiring cedera penjaga gawang utama Barca, Ter-Stegen yang masih dibelit cedera.
  2. Serginho Dest
    Sejak didadatangkan ke Barcelona, Serginho Dest sudah dua kali turun sebagai starter.
  3. Junior Firpo
    Junior Firpo sebenarnya adalah pelapis Jordi Alba.
    Namun seiring kondisi Jordi Alba yang masih belum sepenuhnya fit, Junior Firpo bepeluang besar akan dapat bermain di laga el clasico nanti.
  4. Miralem Pjanic
    Ronald Koeman diprediksikan akan memasang Miralem Pjanic lagi di lini tengah Barca, setelah sebelumnya Pjanic mampu bermain apik di Liga Champions.
  5. Trinciao
    Trinciao diprediksikan akan diturunkan Koeman di pertandingan El Clasico nanti.

Performa Griezmann yang tak kunjung naik akan membuat Koeman melirik pemain muda asal Portugal ini.

Tinggalkan komentar