Paul Pogba lakukan blunder di pertandingan MU Vs Southampton
Paul Pogba lakukan blunder di pertandingan MU Vs Southampton

Manchester United melakoni laga Liga Inggris pekan ke-35 dengan menjamu Southampton di Old Trafford pada hari Selasa (14/7/2020) dini hari.

Dalam pertandingan yang sangat menentukan bagi peringkat MU di klasemen Liga Inggris ini, Manchester United harus berjuang sangat keras agar dapat meraih kemenangan.

Usaha Manchester United tersebut nyaris berantakan tatkala di menit-menit awal babak pertama, gawang MU telah kebobolan terlebih dahulu oleh gelandang Southampton, Stuart Armstrong yang menerima umpan matang dari Nathan Redmond.

Gol pertama Southampton ini tercipta karena ulah Paul Pogba yang kurang cermat ketika menerima bola dari David De Gea.

Gelandang Manchester United asal Prancis tersebut gagal mempertahankan bola ketika mendapatkan umpan langsung dari David De Gea. Alhasil bola pun dapat dengan mudah diserobot oleh pemain Southampton.

Fatalnya, posisi Paul Pogba dekat dengan kotak penalti, sehingga sangat memudahkan para pemain Southampton mengoyak gawang Manchester United.

Netizen yang kecewa dengan blunder yang dilakukan oleh Paul Pogba tersebut langsung mencurahkan kekecewaannya. Dalam sekejap, nama Paul Pogba menjadi trending topic di Twitter.

Tidak konsistennya penampilan Paul Pogba di Manchester United ini membuat nama Pogba kembali disebut-sebut akan segera angkat kaki dari Old Trafford.

Memang sejak awal musim kompetisi tahun ini, nama Paul Pogba sering menjadi perbincangan mengenai peluangnya untuk keluar dari MU dan kembali ke Juventus ataupun meneruskan karirnya di Real Madrid.

Namun ketika Bruno Fernandes datang ke MU, dan kemudian Paul Pogba dapat bermain lagi setelah cedera panjang, rumor tersebut sedikit hilang, karena duet Bruno Fernandes dan Paul Pogba di pertandingan sebelum melawan Southampton mampu membuat permainan Manchester United layak ditonton lagi. Dan para fans Manchester United pun mengapresiasi duet lini tengah MU tersebut.

Namun beberapa menit kemudian, Paul Pogba telah menebus kesalahannya tersebut dengan menjadi pemeran penting dalam gol Anthony Martial.
Umpannya kepada Bruno Fernandes yang kemudian diteruskan ke Anthony Martial mampu mengubah kedudukan menjadi 2-1.

Namun sayang, kedudukan 2-1 tersebut tidak dapat dipertahankan oleh para pemain MU, gawang MU harus bobol di masa injury time babak kedua melalui gol yang dicetak oleh Michael Obafemi di menitk ke 90+6.

Dengan hasil seri ini, Manchester United masih terpaku di posisi ke-5 klasemen Liga Inggris, di bawah Chelsea dan Leicester.

Video detik-detik Paul Pogba lakukan blunder:

LIGA.ID

Berita Liga Inggris : Hasil Pertandingan, Klasemen dan Jadwal

KOMENTAR KAMU

Please enter your comment!
Isikan nama kamu di sini