Foto Hamka Hamzah Berseragam Persita Tangerang
Foto Hamka Hamzah Berseragam Persita Tangerang. Credit: Youtube/@ Hamka Story 23

Usai dilepas Arema FC di akhir musim kompetisi Liga 1 2019 ini, kelanjutan karir Hamka Hamzah sempat menjadi spekulasi.

Namun hari ini, spekulasi mengenai kelanjutan karir mantan bek Arema FC tersebut telah terbuka lebar setelah Hamka Hamzah secara resmi menyatakan telah bergabung dengan Persita Tangerang di musim mendatang.

Melalui akun Youtube milik Hamka Hamzah, pemain belakang yang saat ini berusia 35 tahun ini menjelaskan bahwa inilah tim baru, keluarga baru dan inilah home base Persita Tangerang.

“Inilah tim saya, inilah keluarga baru saya, dan inilah home base Persita Tangerang,” ujar Hamka yang tampak mengenakan kaos Persita Tangerang sambil berdiri di atas lapangan Stadion Sport Centre yang menjadi home base Persita Tangerang sepanjang kompetisi Liga 2 2019.

Persita Tangerang berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses berada di peringkat kedua klasemen Liga 2 2019 lalu. Tak ingin hanya sekedar lewat di kompetisi tertinggi di Indonesia ini, Persita Tangerang berusaha membenahi pasukannya yang diantaranya adalah mendatangkan Hamka Hamzah serta mendatangkan tiga pemain asing untuk memperkuat Persita Tangerang.

Hamka Hamzah akan menjadi salah satu pemain penting di Persita Tangerang. Saat menjadi pemain Arema FC sejak pertengahan musim 2018 hingga akhir musim 2019, Hamka Hamzah telah bermain sebanyak 45 pertandingan dan menjadi salah satu tembok kokoh Arema FC.

“Saya sangat berterima kasih kepada Arema yang sudah saya bela satu setengah tahun. Semoga saya bisa bermain penuh di 34 pertandingan bersama klub yang saya bela di tahun 2020, karena 2019 saya banyak melewatkan partai-partai penting bersama Arema,” kata Hamka seperti yang dilansir oleh Goal.com.