Dilepas Madura Unted, Christian Gonzales Pindah ke PSS Sleman?

Christian Gonzales merapat ke PSS Sleman setelah sebelumnya terlibat konflik dengan klub lamanya, Madura United

Christian Gonzales pelatih Timnas U-19
Christian Gonzales pelatih Timnas U-19

Madura United akhirnya menyudahi polemik kasus Christian Gonzales.

Per tanggal 20 April 2018, klub berjuluk Laskar Sape Kerrab telah memutuskan kontrak mantan striker Timnas Indonesia berdarah Uruguay tersebut.

“Gonzales sudah kita lepas ya, dia sudah bukan bagian dari tim ini lagi. Alasan kami melepas bukan karena dia, namun karena menghargai pihak PSS Sleman yang sudah mau datang, melakukan klarifikasi dan menyelesaikan permasalahan Gonzales dengan baik-baik. Kami memang punya hubungan bagus dengan manajemen Sleman,” ungkap Manajer Madura United, Haruna Soemitro, pada Jumat (20/04/2018) sore seperti yang dilansir oleh Bolasport.com (21/4/2018).

Namun meskipun Chrstian Gonzales telah dilepas oleh Madura United, PSS Sleman tidak mau terburu-buru merekrut dan memperkenalkan Christian Gonzales sebagai pemain PSS Sleman saat mengarungi musim kompetisi Liga 2 2018 mendatang.

Manajer PSS Sleman, Sismantoro, benar-benar ingin memastikan jika permasalahan antara Christian Gonzales dengan Madura United telah benar-benar selesai dan tidak meninggalkan ganjalan.

Selain itu, Manajer PSS Sleman yang juga berstatus sebagai Lurah Candibinangun, Kabupaten Sleman ini juga beralasan jika waktu pendaftaran pemain untuk mengarungi Liga 2 masih berlangsung lama, dan PSS Sleman masih cukup banyak waktu untuk mendaftarkan Christian Gonzales sebagai pemain PSS Sleman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here