foto Diogo Jota di Wolves
foto Diogo Jota di Wolves

Bintang Wolverhampton, Diogo Jota menuduh jika Bruno Fernandes telah mencuri jerseynya yang ada di Manchester United.

Tentu saja tuduhan yang dilemparkan oleh Diogo Jota kepada Bruno Fernandes tersebut hanyalah gurauan belaka.

Diogo Jota mengatakan jika dirinya sudah tidak mungkin lagi pindah ke Manchester United di bursa transfer musim panas ini karena rekan senegaranya tersebut telah mencuri nomor punggungnya di Manchester United.

Sama halnya seperti penampilan Bruno Fernandes yang sangat impresif di Manchester United, penampilan Diogo Jota di Wolves juga sangat spesial.

Diogo Jota telah mencetak 12 gol di semua kompetisi yang diikuti oleh Wolves, bahkan di lima pertandingan terakhir sebelum kompetisi Premier League dihentikan, Diogo Jota telah mencetak enam gol dan menciptakan satu assist.

Manchester United dikabarkan memang tertarik untuk mendatangkan Diogo Jota ke Old Trafford.

Namun ketika dikonfirmasi perihal ketertarikan Manchester United terhadap dirinya ini, Diogo Jota malah menjawab dengan gurauan.

“Masih belum. Aku menggunakan nomor 18 dan sekarang Bruno Fernandes juga menggunakan nomor 18 di Manchester United, jadi itu tidak mungkin. Hanya bercanda ya” kata Jota seperti yang dilansir oleh Mirror (Rabu, 8/4/2020).

“Adalah menjadi sangat menyenangkan jika nama kita dikaitkan dengan klub sebesar Manchester United. Tapi, saat ini itu bukanlah hal yang penting. Kita lihat bersama setelah pandemi COVID-19 ini berlalu” kata Jota melanjutkan.

Diogo Jota bukan hanya satu-satunya pemain Wolves yang dikabarkan akan segera pindah ke klub lain, tandemnya di Wolves, Raul Jimenez dikabarkan juga akan meninggalkan Wolves untuk bergabung dengan Arsenal.

Berita Liga Inggris : Hasil Pertandingan, Klasemen dan Jadwal