Dirayu di Kamar Ganti, Edinson Cavani Langsung Tak Berkutik

Penyerang Manchester United berkebangsaan Uruguay, Edinson Cavani, secara resmi telah melakukan tandatangan kontrak baru hingga bulan Juni 2022 mendatang dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Tetapi, tahukah kamu ternyata ruang ganti Manchester United membawa pengaruh sangat besar bagi Edinson Cavani untuk mengambil keputusan bertahan di Manchester United dengan melakukan perpanjangan kontrak ataukah hengkang dari klub yang telah dibelanya hampir satu tahun terakhir ini.

Seperti yang disampaikan oleh Cavani di situs resmi Manchester United, Cavani mengatakan jika ruang ganti pemain MU menjadi salah bagian terpenting bagi dirinya untuk memutuskan bertahan di klub yang bermarkas di Old Trafford ini.

“Satu hal yang ingin saya tambahkan di sini, yang sangat berkaitan dengan pertanyaan yang baru saja Anda ajukan kepada saya, adalah bahwa ini banyak berkaitan dengan rekan satu tim saya.” ungkap Cavani

“Saya sangat tersentuh dan tersentuh oleh para pemain di ruang ganti, mengatakan hal-hal seperti: ‘Edi, kamu tidak bisa pergi; tinggal, tinggallah, kami mencintaimu, kami tidak ingin kamu pergi’. Anda tahu, jujur ​​dan tulus, itu memberi Anda motivasi ekstra untuk menginginkan untuk tinggal di suatu tempat dan memberi Anda dorongan nyata. Itu membuat Anda ingin memberikan sedikit lebih banyak untuk tim, ingin tinggal lebih lama, untuk mencoba mencapai sesuatu dan melakukan bagian Anda untuk tim di masa depan, jadi saya benar-benar tersentuh oleh itu.” lanjut Edinson Cavani seperti yang dilansir dari situs resmi Manchester United.

Sudah menjadi rahasia umum jika kondisi ruang ganti pemain akan menjadi tolok ukur prestasi sebuah klub. Semakin kondusif, biasanya tim terkait akan memiliki prestasi yang baik, begitu juga sebaliknya.

Tinggalkan komentar