Aksi Donny Van De Beek di laga MU Vs Aston Villa
Aksi Donny Van De Beek di laga MU Vs Aston Villa

Manchester United tidak memiliki jadwal pertandingan di akhir pekan kemarin karena diberikan jatah libur tambahan oleh FA sebagai kompensasi jadwal MU di Liga Europa musim sebelumnya.

Sebagai gantinya, Manchester United pun menggelar pertandingan ujicoba sebagai persiapan untuk mengarungi kompetisi Premier League 2020/2021 nanti dengan melawan Aston Villa.

Di pertandingan ujicoba MU Vs Aston Villa tersebut, Solskjaer menurunkan pemain barunya, Donny van de Beek sebagai starter.

Performa Donny van de Beek di pertandingan tersebut cukup apik, dan mendapatkan pujian dari pelatih MU yang juga mantan bintang MU di tahun 90-an tersebut.

“Donny adalah salah satu nilai tambah terbesar bagi Manchester United. Dia bisa mencari celah dan sangat bagus dalam hal timing. Selain itu pergerakannya juga lincah. Saya sangat senang dengan penampilannya,” ujar Solskjaer.

Di pertandingan ujicoba MU Vs Aston Villa tersebut, Donny van de Beek sempat membuat decak kagum fans Manchester United yang membuat mereka semakin tidak sabar untuk melihat aksi MU secara keseluruhan.

Donny van de Beek didatangkan oleh Manchester United dari Ajax Amsterdam di bursa transfer pemain musim panas ini.
MU harus merogoh kocek sebesar 40 juta euro atau setara 709,5 milyar rupiah.

Sayangnya, meskipun van de Beek dan rekan-rekannya bermain bagus, MU tidak berhasil memenangkan pertandingan ujicoba tersebut. Alih-alih memenangkan pertandingan, MU harus menerima kenyataan keunggulan Aston Villa dengan skor 1-0.

“Hasil bukanlah hal yang utama,” kata Solskjaer.

Berita Bola Terbaru

Berita Bola Terbaru Selengkapnya...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here