Dua Kali Gol Dianulir VAR, Chelsea Akhirnya Kalah Dari Manchester United

Pertandingan antara Chelsea Vs Manchester United di laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-26 berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Manchester United.

Dengan kemenangan ini posisi Manchester United di klasemen Liga Inggris saat ini berada di peringkat ketujuh, sementara itu dengan kekalahan ini, Chelsea masih tetap berada di peringkat keemapt dengan koleksi 41 poin.

Kekalahan Chelsea atas Manchester United ini membuat persaingan memperebutkan peringkat empat semakin panas, karena posisi Chelsea akan dapat melorot ke bawah dan digeser oleh tim-tim yang berada di bawahnya seperti Tottenham, Sheffield United dan Manchester United.

Dua gol kemenangan Manchester United disumbangkan oleh Anthony Martial dan Harry Maguire.

Gol Anthony Martial tercipta di menit akhir babak pertama setelah Martial yang berada di dalam kotak penalti berhasil menyambar umpan silang yang dilepaskan oleh Aaron Wan Bissaka.

Di menit ke-55, Chelsea sebenarnya sempat membuat satu gol penyeimbang melalui Zouma, namun sayang, gol tersebut dianulir oleh wasit setelah melihat VAR yang memperlihatkan adanya pelanggaran sebelum gol tersebut tercipta.

Di menit ke-65, Manchester United mencetak gol keduanya, kali ini melalui sundulan Harry Maguire.
Gol kedua ini tercipta dari tendangan pojok yang dilakukan oleh Bruno Fernandes.
Kedudukanpun berubah menjadi 2-0 untuk kemenangan Manchester United.

Dua belas menit berselang, Chelsea berhasil mencetak gol melalui tandukan Olivier Giroud, namun lagi-lagi gol tersebut dianulir oleh wasit setelah melihat dari VAR, Giruoud telah terperangkap offside terlebih dahulu.

Susunan Pemain Chelsea Vs Manchester United

CHELSEA (4-3-3): Willy Caballero; Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, Andreas Christensen, Reece James; Mateo Kovacic, Jorginho, N’Golo Kante; Willian, Michy Batshuayi, Pedro.

MANCHESTER UNITED (3-4-1-2): David de Gea; Luke Shaw, Harry Maguire, Eric Bailly; Brandon Williams, Nemanja Matic, Fred, Aaron Wan-Bissaka; Bruno Fernandes; Anthony Martial, Daniel James.

Tinggalkan komentar