foto jesse lingard di dalam pesawat sebelum pertandingan Partizan Belgrade Vs Manchester United
foto jesse lingard di dalam pesawat sebelum pertandingan Partizan Belgrade Vs Manchester United

Tak hanya satu, tetapi dua pemain Manchester United siap dijadikan tumbal demi mendatangkan bintang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes ke Manchester United.

Sebelumnya dikabarkan jika Manchester United telah siap untuk memasukkan nama Marcos Rojo sebagai bagian dari transfer Bruno Fernandes ke Manchester United.

Namun, harga Bruno Fernandes yang mencapai 60 juta poundsterling tampaknya membuat Manchester United untuk berpikir keras agar tidak merogoh kocek terlalu dalam untuk mendatangkan satu pemain saja.

Terlebih lagi bos Sporting Lisbon mengatakan jika Bruno Fernandes adalah salah satu pemain berharga bagi klubnya, dan semua klub memiliki ketertarikan yang besar kepada Bruno Fernades. Jika Bruno Fernandes tidak menjadi bagian dari klub Sporting Lisbon, maka klub yang dikelolanya ini harus memiliki pengganti yang memiliki kualitas tak jauh daripada Bruno Fernandes.

Mungkin karena pernyataan ini, akhirnya Manchester United pun akan memasukkan satu pemainnya lagi sebagai bagian transfer Bruno Fernandes ke Manchester United.

Kemungkinan besar, Manchester United akan melepaskan salah satu dari Andreas Periera atau Jesse Lingard ke Sporting Lisbon.

Dalam beberapa bulan terakhir, kedua pemain ini mengalami kesulitan berkembang di Manchester United, bahkan Jesse Lingard sering dibully oleh suporter Manchester United sendiri.

Keputusan mengorbankan dua pemain Manchester United untuk mendatangkan Bruno Fernandes ini kemungkinan akan berjalan sangat mulus, karena Ole Gunnar Solskjaer telah mendapatkan dukungan dari pemilik Manchester United, Ed Woodward.

“Kami memiliki dukungan untuk melakukan hal yang benar di bursa transfer musim dingin ini. Pemilik dan Wakil Ketua Eksekutif Ed Woodward, mereka tahu apa yang sedang dibangun untuk tim ini (Manchester United) di masa yang akan datang” ungkap Ole Gunnar Solksjaer seperti yang dilansir oleh Teamtalk.com

Kedatangan Bruno Fernandes snagat dibutuhkan oleh Manchester United dalam waktu dekat ini untuk menggantikan posisi Paul Pogba dan Scott McTominay yang cedera.

Berita Bola Terbaru

Berita Bola Terbaru Selengkapnya...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here