Duet Bruno Fernandes dan Paul Pogba Akan Sangat Bahaya Jika Penuhi Syarat Ini

Duet maut lini tengah Manchester United, Bruno Fernandes dan Paul Pogba, baru bisa dimainkan di pertengahan babak kedua saat Man United berhadapan dengan Tottenham pada hari Sabtu (20/06/2020) dini hari.

Paul Pogba diturunkan oleh pelatih Manchester United, Jose Mourinho di menit ke-63 untuk menggantikan Fred.

Meskipun hanya bermain selama 27 menitan, namun duet Bruno Fernandes dan Paul Pogba terbukti efektif.

Paul Pogba menjadi salah satu aktor penting dibalik gol yang dicetak oleh Bruno Fernandes.

Paul Pogba yang menusuk dari sisi kiri kotak penalti Tottenham harus dijatuhkan oleh pemain belakang Tottenham, dan wasitpun menghadiahi penalti yang dieksekusi dengan sempurna oleh Bruno Fernandes.

Syarat Duet Bruno Fernandes Dan Pul Pogba Makin Bahaya

Legenda Newcastle United, Alan Shearer mengatakan jika Manchester United bisa jadi akan memiliki duet lini tengah yang sangat berbahaya.

Namun ada satu syarat yang menurut Alan Shearer harus dipenuhi oleh kedua pemain tersebut, yaitu jika Bruno Fernandes dan Paul Pogba mampu semakin “click” diantara keduanya.

“Bruno Fernandes adalah pemain terbaik di lapangan, energi dan kemampuanya untuk memberikan umpan adalah yang sangat diperlukan oleh Manchester United saat ini.” ungkap Alan Shearer.

“Jika Paul Pogba bermain secara teratur dan tentu saja memutuskan untuk tetap bersama dengan Manchester United, maka kerjasama antara keduanya akan menjadi duet lini tengah yang sangat berbahaya bagi musuh Manchester United” lanjut Alan Shearer.

Syarat lainnya agar tercipta duet maut Bruno Fernandes dan Paul Pogba adalah Pogba harus memberikan pernyataan setianya kepada Manchester United.

“Sudah waktunya baginya untuk menyampaikan sekarang, ada terlalu banyak pembicaraan tentang dia di luar lapangan, dia harus melakukannya sekarang.” tegas Alan Shearer.

Tinggalkan komentar