Edinson Cavani: Minta Maaf Dan Tegaskan Dirinya Punya Hati Yang Damai

Edinson Cavani telah menerima hukuman dari FA terkait postingannya di Instagram beberapa waktu lalu.

Meskipun dalam postingan Instagramnya dinilai mengandung kata-kata rasis, namun Edinson Cavani menegaskan jika dirinya tidak memiliki nasib buruk dan memiliki hati yang damai.

Penyerang Manchester United ini diskors selama tiga pertandingan oleh FA dan diharuskan membayar denda sebesar 100.000 poundsterling atau setara sekitar Rp 1,19 miliar akibat postingannya di Instagram karena mengandung kata-kata “gracias negrito” yang dalam bahasa Spanyol bermakna “terima kasih, orang negro”

Postingan tersebut langsung membuat heboh netizen, dan karena ada kemungkinan dampak buruknya, Cavani pun menghapus instastory nya tersebut.

Namun semuanya terlambat, FA telah mengambil tindakan tegas yang berakinat merugikan Cavani dan juga Manchester United.

Edinson Cavani akhirnya membuka suara terkait kata-katanya yang dianggap rasis dan hukuman yang diterimanya.

Melalui akun Twitternya, Cavani meminta maaf dan menegaskan bahwa itu adalah kesalahpahaman sebagai akibat dari perbedaan budaya.

“Halo semuanya. Saya tidak ingin memperpanjang waktu yang tidak nyaman ini untuk saya. Saya ingin berbagi dengan Anda bahwa saya menerima sanksi disiplin karena mengetahui bahwa saya pemain asing dengan kebiasaan bahasa Inggris, tetapi saya tidak berbagi sudut pandang.

Saya minta maaf jika saya menyinggung seseorang dengan ekspresi kasih sayang terhadap seorang teman, tidak lebih dari niat saya.

Mereka yang mengenal saya tahu bahwa upaya saya selalu mencari kegembiraan dan persahabatan yang paling sederhana! Saya menghargai ekspresi dukungan dan kasih sayang yang tak terhitung jumlahnya.

Hati saya damai, karena saya tahu bahwa saya selalu mengekspresikan diri dengan kasih sayang sesuai dengan budaya dan cara hidup saya. Saya mengirimkan pelukan yang tulus kepada Anda.”

tulis Cavani di akun Twitter miliknya.

Edinson Cavani saat ini telah bermain dalam sembilan pertandingan bersama Manchester United di Liga Inggris. Pemain nasional Uruguay ini telah mencetak tiga gol.

Berita Edinson Cavani

Manchester United Vs Aston Villa: MU Kehilangan Edinson Cavani

Edinson Cavani Kena Sanksi FA, Manchester United Tak Bisa Mainkannya Di 3 Pertandingan Penting Ini

2 Hal Dari Edinson Cavani Yang Dibutuhkan Oleh Manchester United

Tinggalkan komentar