Erling Haaland Belum Dapat Tawaran Dari Chelsea

Kabar seputar transfer Erling Haaland dari Borussia Dortmund ke Chelsea masih berhembus kencang.

Bahkan klub Liga Inggris berjuluk The Blues tersebut dikabarkan telah siap menggelontorkan sejumlah dana besar sekitar Rp 2,5 triliun demi bisa mendatangkan bintang Borussia Dortmund tersebut. Namun ada juga kabar yang menyebutkan hingga saat ini Borussia Dortmund belum menerima tawaran maupun diskusi mengenai masa depan Erling Haaland dari Chelsea.

Ketertarikan Chelsea kepada Erling Haaland ini memang sudah bukan menjadi rahasia lagi. Bahkan demi mendapatkan Haaland, klub milik Abramovich ini juga pernah menawarkan sejumlah pemain bintangnya kepada Borussia Dortmund.

Beberapa pemain Chelsea yang ditawarkan sebagai bagian dari pembayaran Haaland tersebut antara lain adalah Tammy Abraham dan Calum Hudson-Odoi, bahkan seperti yang dilansir dari Okezone, Chelsea juga menggoda Dortmund dengan menawarkan penyerang mereka Timo Werner sebagai pembayaran Haaland.

Fabrizio Romano yang merupakan jurnalis berkebangsaan Italia yang khusus memberikan update mengenai berita transfer pemain mengatakan jika hingga detik ini Erling Haaland belum melakukan personal agreement dengan klub manapun. Erling Haaland saat ini masih menjadi pemain Borussia Dortmund.

Borussia Dortmund juga mengabarkan jika hingga saat ini mereka belum menerima pengajuan penawaran resmi dari Chelsea, bahkan berdiskusi pun masih belum.

Apa yang disampaikan oleh Fabrizio Romano ini senada dengan yang disampaikan oleh Direktur Olahraga Die Borussen, Sebastian Kehl, yang beberapa waktu lalu pernah mengatakan bahwa Erling Haaland akan tetap menjadi andalan Borussia Dortmund pada musim 2021-2022. Dia menegaskan tak ada tawaran untuk untuk pemain berkebangsaan Norwegia tersebut.

Jika kalian cermati, apa yang terjadi pada rumor transfer Erling Haaland ini mirim dengan kejadian transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund ke Manchester United.

Manchester United yang tertartik untuk memboyong Jadon Sancho sejak dua tahun lalu, baru berhasil memboyong pemain incaran utamanya tersebut di tahun 2021 ini.

Apakah nanti Chelsea juga akan baru bisa memboyong Erling Haaland ke markas The Blues di tahun depan?

Baca Juga Berita Transfer Chelsea:

Tinggalkan komentar