Evan Dimas dan Rezaldi Hehanussa Dipastikan Absen Lawan Timnas U-23 Suriah Karena Cedera

foto evan dimas dan rezaldi hehanusa
foto evan dimas dan rezaldi hehanusa
  • Evan Dimas dan Rezaldi Hehanussa bermain saat ujicoba Timnas U-23 Indonesia Vs Timnas U-23 Suriah
  • Rezaldi Hehanusa alami cedera harmstring
  • Evan Dimas mengalami cedera lutut

Evan Dimas Darmono merupakan salah satu pemain penting yang ada di lini tengah Timnas U-23 Indonesia maupun di Timnas Senior Indonesia.

Namun saat di pertandingan uji coba Timnas U-23 Indonesia Vs Timnas U-23 Suriah peran penting Evan Dimas yang biasanya terlihat sangat dominan dengan umpan tusukan dan umpan penbagian bolanya yang tajam tidak begitu terlihat.

Bahkan beberapa kali umpan yang dilakukan oleh Evan Dimas terlihat tidak akurat dan tidak menemui sasaran.

Peran Evan Dimas inipun pada akhirnya digantikan oleh M Arfan di babak kedua.

Ternyata bentuk permainan Evan Dimas yang tidak seperti biasanya tersebut ada penyebabnya.

Seperti yang dilansir oleh Superball.id (17/11/2017), Bima Sakti mengatakan jika Evan Dimas mengalami cedera pada lututnya. Dan cedera pemain yang berposisi sebagai pemain tengah ini telah ditangani oleh dokter Timnas U-23.

“Evan sedikit terasa lututnya karena pertandingan di kompetisi kemarin dia paksakan main,” kata Bima Sakti.

Berita terkait Evan Dimas dan Rezaldi Hehanussa

Selain Evan Dimas, di pertandingan uji coba antara Timnas Senior Indonesia melawan Timnas U-23 yang akan dilangsungkan petang nanti juga, Timnas Indonesia juga harus kehilangan Rezaldi Hehanussa.

Rezaldi Hehanussa mengalami cedera hamstring saat pertandingan uji coba antara Timnas U-23 melawan TImnas U-23 Suriah dan posisinya harus digantikan oleh Bagas Adi.

“Rezaldi cedera hamstring di kaki kanannya. Jadi kemungkinan besar ia harus beristirahat,” kata Bima

Di pertandingan antara Timnas U-23 Indonesia melawan Timnas U-23 Suriah hari Kamis lalu (16/11/2017), Evan Dimas dan Rezaldi Hehanussa merupakan dua pemain yang jadi pilihan bagi pelatih TImnas Indonesia, Luis Milla.

Pertandingan antara Timnas Indonesia yang akan diisi dari gabungan Timnas Senior dan Timnas U-23 melawan Timnas U-23 Suriah ini akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat pada pukul 18.00 WIB.