Ezechiel: Persipura Main Taktik Seperti Tim Eropa

Ezechiel mengatakan jika Arema FC memiliki permainan yang cepat dan merepotkan, sedangkan Persipura memperagakan permainan yang taktis.

Striker baru Persib Bandung yang baru saja didatangkan oleh Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel, melontarkan pujian untuk beberapa klub Indonesia yang pernah dihadapinya.

Striker Persib Bandung asal Chad ini menyebutkan dari tiga lawan yang pernah dihadapinya yaitu Persegres Gresik United, Arema FC dan Persipura Jayapura, Arema FC dan Persipura merupakan dua tim yang sangat kuat.

Ezechiel mengatakan jika Arema FC memiliki permainan yang cepat dan merepotkan, sedangkan Persipura memperagakan permainan yang taktis.

Dari dua tim yang mendapatkan pujian dari Ezechiel tersebut, Persipura merupakan tim terbaik dan yang paling berat yang pernah dihadapinya di Liga 1 Indonesia ini.

“Arema main cepat. Persipura main taktik. Lebih berat lawan Persipura karena banyak main taktik. Main taktik seperti umumnya klub Eropa. Persipura juga banyak pemain bagus,” kata Ezechiel seperti yang dilansir oleh Liputan6.com Selasa (29/8/2017).

Pujian tersebut tentu tidak sembarangan dilemparkan oleh Ezechiel, karena seperti yang diketahui, pemain berusia 29 tahun tersebut sebelumnya pernah bermain di tim Hapoel Tel Aviv.

Meskipun Ezechiel sejauh ini belum mampu mencetak gol, namun grafis permainan pemain yang juga dijuluki sebagai Ibrahimovic dari Chad ini terus meningkat.

“Dia melewati pertandingan dengan bagus. Performanya terus meningkat. Tidak ada kendala adaptasi meski baru cetak satu gol,” ucap Mathieu, agen Ezechiel.

Ezechiel sendiri didatangkan oleh Persib Bandung untuk menggantikan posisi Cole yang bermain kurang bagus di pertengahan bergulirnya kompetisi Liga 1.