Fakta Georgina Rodriguez Sebelum Bertemu Cristiano Ronaldo

Nama dan popularitas Georgina Rodriguez meningkat pesat dan terus menjadi perhatian sejak wanita cantik dan seksi berusia 26 tahun tersebut berpacaran dengan Cristiano Ronaldo.

Kisah cinta Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo sendiri dimulai setelah Cristiano Ronaldo putus dari kekasih sebelumnya, Irina Shayk. Ronaldo terpana dengan pesona Georgina pada pandangan pertama.

Meskipun belum menikah secara resmi, namun hubungan kasih antara Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo telah dikaruiai satu orang puteri cantik yang lahir pada bulan November 2017 lalu.

Siapakah sebenarnya Georgina Rodriguez yang beruntung menjadi kekasih Cristiano Ronaldo tersebut?

Ada beberapa fakta Georgina Rodriguez yang cukup menarik sebelum dirinya bertemu dengan Cristiano Ronaldo.

Fakta Georgina Rodriguez Sebelum Bertemu Cristiano Ronaldo

Ayah Georgina Rodriguez Seorang Kriminal

Latar belakang wanita cantik kelahiran 27 Januri 1994 ini ternyata cukup tragis.

Ayah Georgina Rodriguez, Jorge Rodriguez adalah seorang kriminal besar karena terlibat dalam penyelundupan kokain senilai 100 ribu pounds dari Spanyol ke Prancis den harus menerima hukuman penjara selama 10 tahun.

Sementara itu ibu Georgina Rodriguez, Ana Maria Hernandez telah meninggal dunia pada tahun 2011 lalu akibat kecelakaan mobil.

Georgina Rodriguez Kehilangan Pekerjaan

Karena hubungannya dengan Cristiano Ronaldo telah tercium oleh media, gerak-gerik Georgina Rodriguez pun selalu menjadi santapan para wartawan, termasuk saat dirinya masih bekerja di salah satu toko busana terkenal di dunia.

Akibatnya, Georgina Rodriguez harus rela kehilangan pekerjaannya karena toko busana tempatnya bekerja merasa tidak nyaman dengan situasi itu.

Padahal sebenarnya, Georgina Rodriguez ingin tetap bekerja di toko busana terkenal tersebut.

“Awalnya, pekerjaan berjalan dengan sangat baik, sampai foto-foto kami keluar Paris, pers mengganggu saya dan saya harus berganti toko,” kata Georgina.

“Karena saya harus setia dengan klien saya, saya menelepon balik dan kemudian mendengarkan suara yang bertanya apakah hubungan saya dengan Ronaldo benar. Di sekitar toko Gucci selalu ada delapan atau sepuluh fotografer yang menunggu saya.” kenang Georgina Rodriguez.

Penghasilan Georgina Rodriguez Sebelum Bertemu Ronaldo

Sebagai orang biasa dan hanya bekerja sebagai seorang pegawai toko busana, penghasilan Georgina Rodriguez sebelum bertemu Cristiano Ronaldo terbilang sangat sedikit dibandingkan saat sekarang ini.

Penghasilan Georgina Rodriguez saat menjadi pegawai toko hanya mendapat bayaran sebesar 250 pounds per pekan. Bandingkan dengan penghasilan Georgina Rodriguez saat ini yang mencapai 10 juta pounds pertahunnya.

LIGA.ID

Tinggalkan komentar