Fakta Gol Odion Ighalo Ke Gawang Norwich City

Odion Ighalo menjadi pencetak gol pertama di pertandingan perempat final Piala FA antara Norwich City Vs Manchester United yang berlangsung pada hari Sabtu (27/6/2020).

Ada fakta menarik yang dicatatkan oleh penyerang Manchester United yang dipinjam dari klub Liga China, Shanghai Shenhua ini.

Berdasarkan catatan Opta, Odion Ighalo telah mencetak gol di keempat start untuk Manchester United. Ighalo saat ini telah mencetak lima gol.

Opta juga mencatat jika Odion Ighalo mencetak gol ke gawang Norwich City ini melalui tembakan pertama di pertandingan tersebut.
Tembakan Odion Ighalo yang menciptakan gol pertama Manchester United ini sendiri cukup unik, karena dicetak oleh Ighalo dengan gaya seperti beladiri kungfu.

Cuplikan Gol Manchester United oleh Odion Ighalo ke gawang Norwich City

Odion Ighalo dipinjam Manchester United dari Shanghai Shenhua pada bulan Januari lalu di bursa transfer musim dingin.

Klub berjuluk Setan Merah ini meminjam Odion Ighalo dengan harapan agar lubang di lini depan MU dapat ditutup. Karena pada saat itu MU sedang kekurangan pemain depan akibat Marcus Rashford yang cedera panjang.

Kedatangan Ighalo ke Manchester United berbarengan dengan kedatangan Bruno Fernandes, dan nyatanya kedatangan dua pemain ini ke MU mampu membuat performa Manchester United meningkat tajam dan menorehkan rekor 13 kali pertandingan tanpa sekalipun mengalami kekalahan.

Tinggalkan komentar