Falcao Cetak Gol Pertamanya, Manchester United Menang Atas Everton

Bertanding di hadapan puluhan ribu pendukungnya, Manchester United mampu mengalahkan tamunya Everton di Old Trafford, Minggu (5/10/2014) di laga lanjutan Premiere League 2014/2015.

Turun dengan kekuatan penuh, namun tanpa diperkuat Wayne Rooney yang terkena larangan bermain karena pada pertandingan sebelumnya menerima kartu merah, Manchester United sempat unggul terlebih dahulu di pertengahan babak pertama. Gol pertama Manchester United tersebut dicetak oleh Angel Di Maria.
Pada akhir babak pertama, Everton sebenarnya memiliki peluang emas untuk dapat menyamakan kedudukan melalui hadiah penalti yang diberikan oleh wasit akibat salah satu pemainnya diganjal di kotak terlarang tersebut. Namun De Gea yang pada pertandingan ini bermain gemilang berhasil mematahkan tendangan penalti yang dilakukan oleh Leighton Baines ini dengan sempurna.

Baru di 10 menit babak kedua, Everton akhirnya berhasil membuat kedudukan imbang 1-1 melalui gol yang dicetak Steven Naismith dari skema tendangan bebas yang terjadi di sisi kanan pertahanan Manchester United.
Seakan tak mau malu dihadapan puluhan ribu pendukungnya, Manchester United kembali membangun serangan. Di menit ke-62, Setan Merah akhirnya mampu mengungguli tamunya setelah berhasil mencetak gol melalui kaki Falcao.
Gol Falcao ke gawang Everton ini sempat diprotes oleh pemain Everton, karena posisi Falcao dianggap telah offside terlebih dahulu, namun wasit tetap mengesahkan gol tersebut.

Di menit-menit akhri babak kedua Everton memiliki beberapa peluang emas yang gagal dikonversi menjadi gol berkat penampilan David De Gea yang gemilang di pertandingan ini.