Febri Hariyadi dan Evan Dimas Masuk Daftar Incaran Dua Klub Malaysia

Elie Aiboy sebut Febri Hariyadi dan Evan Dimas masuk dalam daftar incaran klub-klub Malaysia

Elie Aiboy, mantan pemain Timnas Indonesia yang saat ini melatih klub Persikasi Kabupaten Bekasi, namun juga berprofesi sebagai agen pemain mengaku telah menyodorkan beberapa nama pemain Indonesia ke klub-klub Malaysia.

Elie Aiboy memang memiliki kedekatan khusus dengan beberapa klub Malaysia karena pada saat aktif bermain dulu, pria yang saat ini berusia 38 tahun ini pernah bermain untuk Selangor FA bersama Bambang Pamungkas.

“Saat saya memberikan daftar pemain Indonesia, dua nama yang dipilih adalah Febri Hariyadi dan Evan Dimas. Febri itu yang minta Selangor FA, sementara Evan diminati Melaka United,” tutur Elie Aiboy seperti yang dilansir oleh Bolasport.com (5/10/2017).

Bagaimanakah kesempatan klub-klub Malaysia untuk mendapatkan dua pemain muda berbakat Indonesia tersebut?

Untuk mendapatkan Febri Hariyadi, Selangor FA harus berjuang keras, karena winger Timnas Indonesia yang memperkuat klub Persib Bandung ini telah terikat kontrak dengan Persib Bandung selama empat tahun.

Sementara itu Malaka United bisa saja mendapatkan Evan Dimas, karena kontrak pemain tengah andalan tim nasional Indonesia yang saat ini bermain bersama klub Bhayangkara FC ini akan berakhir hingga akhir musim ini.

Elie Aiboy mengakui jika pemain-pemain ini memiliki harga jual yang tinggi karena statusnya sebagai pemain timnas Indonesia dan juga tentu saja klub-klub Malaysia tersebut juga pernah melihat aksi mereka secara langsung di ajang Sea Games 2017 lalu.

“Setiap pesepak bola yang berstatus pemain timnas sudah pasti memiliki nilai tawar lebih tinggi,” kata Elie.