Febri Hariyadi Tak Berambisi Untuk Masuk Ke Skuat Timnas Senior

Meskipun Luis Milla panggil Febri Hariyadi masuk Timnas Indonesia senior, tetapi Febri Hariyadi mengaku tidak berambisi masuk ke tim inti karena usianya masih muda.

Foto Febri Hariadi Timnas Indonesia
Foto Febri Hariadi Timnas Indonesia

Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi yang menjadi salah satu pemain dari 33 pemain yang dipanggil oleh pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla untuk perkuat Timnas U-23 di laga uji coba internasional melawan Timnas U-23 Suriah mengaku tak berambisi untuk dapat masuk ke skuat Timnas Senior Indonesia.

Seperti yang dilansir oleh Kompas.com (16/11/2017), pemain yang memiliki tinggi badan 166 cm ini menyadari jika usianya masih sangat muda jika masuk ke Timnas Senior, dan ingin lebih berkonsentrasi terlebih dahulu untuk memperkuat Timnas U-23.

“Saya sangat ingin bermain di timnas senior, tapi saya masih muda, Jadi cukup bermain di U-23 terlebih dulu” ungkap Febri Hariyadi.

Untuk membuktikan keseriusannya ingin memperkuat Timnas U-23 Indonesia di ajang Asian Games 2018 mendatang, pemain yang biasa beroperasi sebagai winger ini berjanji jika diturunkan saat uji coba melawan Timnas Suriah nanti akan membayar kepercayaan pelatih Luis Milla.

“Saya selalu optimis menghadapi setiap pertandingan, dan ingin membalas kepercayaan pelatih dengan memberikan kontribusi maksimal buat timnas.” ungkap Febri seperti yang dilansir oleh Goal.com (16/11/2017).

Seperti yang sudah diketahui, Febri Hariyadi tak menjadi pemain Persib sendirian yang dipanggil oleh Luis Milla.

Selain Febri, Luis Milla juga memanggil rekan setim Febri yaitu Ahmad Jufriyanto Tohir yang berposisi sebagai pemain belakang. Namun berbeda dengan Febri yang dipanggil untuk memperkuat Timnas U-23, Ahmad Jufriyanto dipanggil oleh Luis Milla sebagai bagian dari pemain timnas senior.

Berita Terkait Febri Hariyadi: