Final China Open 2019, Menanti Kejutan Anthony Ginting

Anthony Ginting Vs Kento Momota
Anthony Ginting Vs Kento Momota

Salah satu pertandingan final bulutangkis China Open 2019 yang sangat dinantikan oleh penggemar olahraga bulutangkis adalah partai tunggal putra antara wakil Indonesia Anthony Ginting Vs tunggal putra Jepang, Kento Momota.

Pertandingan antara Anthony Ginting Vs Kento Momota akan menjadi pertandingan kelima mereka di tahun 2019 ini, setelah sebelumnya mereka bertemu di turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2019, Singapore Open 2019, Total BWF Sudirman Cup 2019 dan Daihatsu Yonex Japan Open 2019.

Selama empat pertandingan tersebut, Anthony Ginting belum sekalipun meraih kemenangan antas Kento Momota.

Di daftar peringkat dunia, kedua pemain ini memang memiliki jarak peringkat yang cukup jauh. Kento Momota berada di peringkat pertama, sedangkan Anthony Ginting saat ini berada di peringkat ke-9 dunia.

Maka sangat wajar, di pertandingan final China Open 2019 ini, Anthony Sinisuka Ginting diharapkan mampu membuat kejutan dengan mampu memberikan perlawanan sengit seperti saat pertandignan Daihatus Yonex Japan Open 2019 dan pada akhirnya bisa meraih kemenangan dan menjadi juara China Open 2019 ini.

Namun, langkah Anthony Ginting untuk dapat meraih gelar juara China Open 2019 ini dipastikan tidaklah mudah, karena Kento Momota sendiri memiliki ambisi untuk menjadi orang Jepang pertama yang mampu meraih gelar bergengsi juara China Open 2019.

Pertandingan antara Anthony Sinisuka Ginting Vs Kento Momota ini akan digelar di partai ketiga dan akan disiarkan langsung oleh TVRI. Lihat jadwal pertandingan final China Open 2019 berikut supaya tidak ketinggalan