Gaji Kai Havertz di Chelsea Naik 4x Lipat Dibandingkan Di Bayer Leverkusen

Langkah Kai Havertz ke Chelsea hanya tinggal menunggu hitungan hari saja, dan saat ini banyak fans Chelsea dan juga fans Kai Havertz yang bertanya-tanya, berapa gaji Kai Havertz di Chelsea.

Negosiasi nilai transfer Kai Havertz ke Chelsea dari Bayer Leverkusen sendiri juga memakan waktu yang tidak sebentar.

Bayer Leverkusen meminta ke Chelsea agar dapat memenuhi nilai transfer Kau Havertz sebesar 100 juta euro, namun Chelsea hanya dapat menyanggupi nilai transfer Kai Havertz sebesar 65 juta Euro saja.

Tentu saja tawaran Chelsea tersebut langsung ditolak oleh Bayer Leverkusen.

Chelsea akhirnya berhasil memenangkan negosiasi dengan tetap memenuhi untuk membayar nilai transfer Kai Havertz sebesar 100 juta euro, namun dengan pembayaran yang bisa dikatakan dicicil. 80 juta euro untuk deal nilai transfer Kai Havertz dan 20 juta euro sisanya dengan klausul kontrak tertentu.

Gaji Kai Havertz di Chelsea

Usai kesepakatan nilai transfer Kai Havertz terjalin antara Chelsea dan Bayer Leverkusen, Chelsea pun kemudian telah menyiapkan gaji fantastis untuk Kai Havertz selama membela Chelsea.

Sebelumnya, Gaji Kai Havertz di Bayer Leverkusen senilai 1,8 juta pound pertahuan atau Rp 34,4 miliar per tahun atau sekitar Rp 689 juta per minggu nya.

Angka gaji Kai Havertz tersebut berubah drastis saat membela Chelsea.

Gaji Kai Havertz di Chelsea dikabarkan akan menerima gaji fantastis, sebesar 130 ribu pound per minggu atau setara senilai Rp 2,4 miliar.
Angka gaji Kai Havertz tersebut naik sebesar 4 kali lipat jika dibandingkan dengan gaji saat membela Bayer Leverkusen.

Tentu saja Chelsea akan berharap nilai gaji fantastis tersebut akan dapat membuat performa Kai Havertz saat bermain di Bayer Leverkusen bisa diteruskan saat membela Chelsea nanti.

Di Bayer Leverkusen, Kai Havertz berhasil menyumbangkan 18 gol dan sembilan assists dari 45 kali penampilannya bersama Bayer Leverkusen di semua kompetisi di tahun 2019/2020 kemarin.

Tinggalkan komentar