Gara-Gara Helikopter Asops Kapolri, Irjen Pol. M. Iriawan Mendarat , Latihan Persib Bandung-pun Terhenti

Sebuah kejadian unik terlihat saat latihan Persib Bandung yang digelar di Lapangan Lodaya, Bandung, Jumat sore kemarin (1/92017).

Seperti yang dilansir dari Bola.com (2/9/2017), pada sore hari tersebut, Persib Bandung menggelar latihan di Lapangan Lodaya, Bandung. Tetapi tiba-tiba saja, ketika Atep dan kawan-kawan sedang berlatih, pelatih Persib, Herrie Setyawan tiba-tiba menginstruksikan untuk menghentikan latihan.

Mendapatkan perintah tersebut, tentu saja para pemain Persib Bandung tampak keheranan. Apalagi tak lama kemudian, sebuah Helikopter tiba-tiba mendarat di tengah lapangan yang digunakan oleh Persib Bandung berlatih.

Setelah helikopter mendarat, tampak Asops Kapolri, Irjen Pol. M. Iriawan keluar dari helikopter dan kemudian berjalan menghampiri para pemain Persib Bandung.

Seusai bersalaman dengan para pemain Persib, M. Iriawan kemudian berjalan meninggalkan lapangan dan helikopter-pun kembali terbang.

Para pemain Persib yang awal mulanya keheranan kemudian kembali melanjutkan latihan yang dikhususkan untuk menghadapi Sriwijaya FC pada tanggal 4 September 2017 mendatang.

Namun selang 25 menit kemudian, helikopter yang telah mendarat tadi kembali terlihat di atas langit lapangan Ladoya dan kemudian mendarat lagi di tengah-tengah sesi latihan Persib.
Rupanya helikopter tersebut datang dan mendarat lagi untuk menjemput M.Iriawan yang tadi terlilhat berjalan meninggalkan lapangan Ladoya.

Akhrnya setelah dua kali diganggu oleh helikopter mantan Kapolda Jawa Barat yang mendarat di tengah lapangan tersebut, latihan Persib Bandung pun dilanjutkan kembali hingga selesai.