Gawat! 3 Pemain Timnas Inggris Pilihan Gareth Southgate Tertular Virus Corona

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Rencana manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate, untuk dapat menurunkan tim terbaiknya saat pertandingan melawan Islandia dan Denmark akan mengalami gangguan yang sangat serius.

Hal ini karena tiga dari 24 pemain Timnas Inggris yang telah dipilih oleh Gareth Southgate terdeteksi tertular virus corona.

Staf kesehatan Timnas Inggris telah mengetahui tiga nama pemain yang telah tertular virus corona dan telah menjalani masa karantina.

Tammy Abraham dan Mason Mount – yang sama-sama berada di skuad Inggris – sama-sama dikarantina.

Gelandang Tottenham Tanguy Ndombele dinyatakan positif, sementara Christian Benteke dari Crystal Palace saat ini dikarantina meski mencatat tes negatif awal.

Demi mencegah penyebaran virus corona di skuad timnas Inggris semakin meluas, staf Asosiasi Sepak Bola Inggris telah menerapkan pedoman protokol kesehatan virus corona yang sangat ketat.

Para pemain akan diuji sebelum kedatangan mereka di St George’s Park pada hari Senin dan akan diuji ulang segera setelah mereka melapor untuk bertugas.

Dengan demikian juga akan segera terlihat siapa yang harus ditinggal dan siapa yang akan tetap menjadi pilar dari Timnas Inggris.

Meskipun kekuatan Timnas Inggris bisa dipastikan telah berkurang, namun Gareth Southgate belum memiliki rencana untuk memanggil pemain pengganti.

Dalam satu minggu terakhir, perkembangan virus corona di kalangan pemain Liga Inggris meningkat tajam.

Setidaknya ada 20 pemain Liga Inggris yang hasil tes nya menunjukkan positif dan telah menjalani karantina.

Meningkatnya penyebaran virus corona ini diperkirakan karena banyakanya pemain yang berlibur dan bahkan menghabiskan waktu bersama orang lain dengan tidak memperhatikan protokol kesehatan ketika mereka sedang berlibur ataupun berpesta.

Tinggalkan komentar