Gerard Pique Siap Jadi Tumbal Perbaikan Barcelona

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Kekalahan menyakitkan Barcelona dari Bayern Munchen dengan skor mencolok 2-8 membuat para pemain Barcelona, salah satunya adalah Gerard Pique mengatakan jika Barcelona butuh perubahan besar.

Dalam pertandingan perempatfinal antara dua raksasa Eropa tersebut, Barcelona memang terlihat tertinggal sangat jauh dari bentuk permainan Barcelona.

Gol-gol Bayern Munchen yang dicetak oleh Thomas Muller, Philippe Coutinho, Ivan Perisic, Serge Gnabry, Joshua Kimmich dan Robert Lewandowski terlihat terlalu mudah bagi tim sekelas Barcelona.

Sementara itu Barcelona hanya mampu membalas delapan gol Bayern tersebut dengan satu gol yang dicetak oleh Luis Suarez, sementara satu gol Barca lainnya dicetak gratisan akibat gol bunuh diri David Alaba.

Usai pertandingan, Gerard Pique tanpa basa-basi langsung mendesak agar Barcelona segera membuat keputusan menyangkut perubahan klub yang dianggapnya sudah sangat perlu.

“Memalukan. Anda tidak bisa bermain seperti itu, Anda tidak bisa bermain di Eropa seperti itu,Ini bukan yang pertama, atau yang kedua, atau yang ketiga kalinya. Sangat sulit untuk diterima, kita semua harus merenung.” ungkap Piguq kepada Movistar+.

Dengan tegas juga Pique mengatakan bahwa perubahan besar harus terjadi di Barcelona, dan jika diperlukan Pique siap menjadi yang pertama yang akan menjadi bentuk perubahan di Barcelona tersebut.

“Yang pertama menjadi sukarelawan adalah saya, jika darah baru harus masuk dan mengubah dinamika klub ini, saya akan menjadi orang pertama yang pergi, menjauh dari klub ini.” tegas Gerard Pique.

Musim 2019-2020 ini memang menjadi musim yang sangat menyakitkan bagi Barcelona, tim yang diperkuat oleh Lionel Messi ini tidak mampu meraih gelar juara satupun di musim ini.

Setalah di kompetisi domestik La Liga Spanyol Barcelona harus kalah bersaing dengan Real Madrid, kini yang terbaru di Liga Champions, Barcelona harus mengakui kehebatan dari Bayern Munchen.

Tinggalkan komentar